Beranda BOLA Kandaskan Dortmund, Bayern Munich Juara Liga Jerman

Kandaskan Dortmund, Bayern Munich Juara Liga Jerman

198
BERBAGI

MUNICH, Teraslampung.com- Bayern Munich akhirnya menjadi juara Liga Jerman setelah menekuk Borussia Dortmund 2-0 pada – Final Piala Jerman di Stadion Olympiade, Berlin, Sabtu (17/5/2014) waktu setempat atau Minggu (18/5/2014) dinihari waktu Indonesia.

Kedua gol Bayern Munich itu dihasilkan oleh Arjen  Robben menit ke-107 dan Thomas Muller pada menit ke-123. Hasil ini menjadikan Bayern Munchen sebagai peraih gelar ke-17, sementara dan gol Muller menjadi gol kedelapannya di DFB Pokal atau  Piala Jerman 2014.

Pada pertandingan ini, Bayern  tidak diperkuat  Bastian Schweinsteiger. Philipp Lahm diganti  Franck Ribery. karena cedera dan Ribery pun diganti Pizarro karena cedera. Dortmund juga tidak diperkuat pemain utamanya  a.l.  Gundogan, Sven Bender, Neven Subotic dan  Jakub Blaszczykowski.

Gol di babak tambahan waktu dari kaki Arjen Robben dan Thomas Mueller memberikan gelar Piala Jerman bagi Bayern Munich dalam partai final melawan Dortmund di Olympiastadion, Sabtu (17/5/2014).  (Football Highlights HD/ Youtube)

Loading...