Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Kantor Sat Pol PP Lampura tak Mampu Beli Pulsa Listrik

Kantor Sat Pol PP Lampura tak Mampu Beli Pulsa Listrik

1527
BERBAGI
Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Lampung Utara
Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Lampung Utara

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Entah lupa atau memang lagi tak ada anggarannya, kantor Satuan Polisi Pamong Praja Lampung Utara tak mampu membeli pulsa listrik. Akibat tak adanya aliran listrik di kantor itu, seluruh peralatan elektronik tak dapat digunakan.

“Sudah‎ beberapa hari ini listrik di kantor mati karena belum beli pulsa listrik,” terang Sopian, salah seorang pegawai Sat.Pol-PP Lampura, Jumat (27/4/2018).

Akibat belum dibelinya pulsa listrik ini, menurut Sopian, ‎seluruh peralatan elektronik ini di kantor mereka tak dapat difungsikan selama beberapa hari terakhir ini. Kondisi ini sangat mengganggu kinerja para pegawai lantaran tak dapat mengoperasikan peralatan ‎elektronik dan sejenisnya.

“Kondisi ini sangat mengganggu kenyamanan kami dalam bekerja,” tuturnya.

Namun, masih menurut Sopian, persoalan ini akhirnya diatasi oleh Sekretaris Sat.Pol-PP (yang baru), Syaiful Anwar‎. Yang bersangkutan menggunakan uang pribadinya untuk digunakan membeli pulsa listrik supaya listrik dapat kembali menyala.

“Tapi, hari ini listrik sudah hidup karena memakai uang pribadi pak Syaiful sebesar Rp200 ribu. Kalau enggak, bisa terganggu kinerja kami di kantor ini,” kata dia.

Seorang sumber terpercaya juga membenarkan bahwa kondisi tak terbelinya pulsa listrik ini bukanlah kali pertama yang terjadi. Penyebabnya tak lain karena anggaran yang telah dialokasikan belum tersedia.

“Sudah sering seperti ini. Tak jarang memakai uang pegawai dulu untuk membeli pulsa listriknya,” akuinya.

Loading...