Kanwil PajakJawa Timur Gelar “Gowes Pajak 2014”

  • Bagikan
Gowes Pajak 2014, bersepeda santai menyusuri Kota Malang. 

Malang Teraslampung.com — Direktorat Jendral Pajak (DJP) Jawa Timur III menggelar acara “Gowes Pajak 2014”, Minggu pagi pukul 06.00 WIB.

Kegiatan yang diikuti 3.000-an pencinta olahraga bersepeda itu menempuh rute lebih dari 10 km dimulai di  depan Graha Krida Budaya Jalan Soekarno Hatta Kota Malang, menyusuri Jl.  D.I. Penjaitan,  dilanjutkan ke arah Jl.Belimbing, lalu kembali ke Jl. Soekarno Hatta depan Gedung Graha Krida Budaya.

Kanwil Direktorat Jendral Pajak (DJP) Jawa Timur III Budi Santoso mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menyosialisasikan kepada masyarakat untuk sadar pajak dengan membayar pajak tepat waktu.

“Sosialisasi taat pajak dilakukan dalam berbagai cara salah satunya melalui olahraga, gowes bareng dengan bersepeda merupakan bentuk yang pas di samping membiasakan diri untuk hidup sehat,” ujar Budi.

Selain menyediakan berbagai hadiah bagi peserta yang mendaftar “Gowes Pajak 2014” bagi peserta yang ikut bersepeda disediakan hadiah dengan mengundi kupon peserta “Gowes Pajak 2014” di antaranya  mendapatkan hadiah menarik dan puluhan juta rupiah satu unit sepeda motor,sepeda gunung,LED TV, dan alat elektronik lainnya.

Aan Frimadona Rosa
  • Bagikan