Kapolda Lampung Jadi Irup Ziarah dan Tabur Bunga Peringatan Hari Pahlawan

  • Bagikan

Zainal Asikin|teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Peringatan Hari Pahlawan ke 71 tahun 2016 yang jatuh pada 10 Nopember (hari ini), Kapolda Lampung, Brigjen Pol Sudjarno bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) dalam upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tanjungkarang di Jalan Teuku Umar, Kedaton Bandarlampung, Kamis (10/11/2016) sekitar pukul 09.30 WIB.

Upacara ziarah dan tabur bunga tersebut dilaksanakan, guna menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur demi bangsa dan negara Indonesia.

Dalam upacara tersebut, turut hadir Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo; Ketua DPRD Lampung, Dedi Afrizal; Danrem 043/Gatam Kolonel Kav Supriyatna; Danbrigif 3 Marinir Letkol Mar Hermanto; Danlanal Lampung, Letkol Laut (P) Kelik Haryadi; Danlanud Astra Kestra Lampung, Letkol Penerbang Mulyono dan para veteran. Selain itu juga, diikuti juga oleh aparatur sipil negara, personel TNI, Polri dan pelajar siswa/i SMP ataupun SMA di Bandarlampung.

Upacara Ziarah dan tabur bunga yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tanjungkarang tersebut berlangsung khidmat.

Usai memimpin upacara, Kapolda Lampung Brigjen Pol Sudjarno beserta Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo dan para pejabat lainnya yang hadir melakukan tabur bunga di makam-makam para pahlawan yang telah gugur dan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tanjungkarang.

  • Bagikan