Beranda Ruwa Jurai Mesuji Kapolda Lampung Pamitan dengan Masyarakat Mesuji

Kapolda Lampung Pamitan dengan Masyarakat Mesuji

190
BERBAGI
Brigjen Heru Winarko saat berpammitan dengan warga Mesuji di Desa Wirabangun, Simpang Pematang, Mesuji, Sabtu (7/6/2015).

MESUJI,Teraslampung.com — Kapolda Lampung, Brigjend Pol. Heru Winarko berpamitan kepada masyarakat Kabupaten Mesuji di sela-sela acara Pelatakan batu pertama pembangunan Markas Komando (Mako) Polres Mesuji dan Pelantikan Pengurus DPC Granat Mesuji di Desa Wirabangun, Kec. Simpang Pematang, Mesuji, Sabtu (06/06/2015).

Kapolda Lampung Brigjen Heru Winarko sebentar lagi akan mengakhiri tugasnya di Lampung. Ia akan digantikan putra asli Lampung, Brigjend Pol. Edwardsyah Pernong yang sebelumnya menjabat Karorenmin Bareskrim Polri.

Heru Winarko mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan masyarakat Kabupaten Mesuji selama ini. Dirinya berharap kedepan Kabupaten Mesuji semakin lebih baik dan semakin maju.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab Mesuji dan masyarakat Mesuji yang selama ini telah mendukung penuh Polda Lampung dan Polres Mesuji, mohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan. Semoga kedepan Kabupaten Mesuji semakin maju dan lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Mesuji, Khamami mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Lampung yang selama ini telah banyak berbuat untuk Kabupaten Mesuji. Dirinya juga memohon maaf jika selama ini banyak merepotkan.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Mesuji saya ucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada Kapolda Lampung yang tidak lama lagi akan melakukan serah terima jabatan. Semoga senantiasa diberikan kekuatan dan kesuksesan di tempat tugas yang baru,” ucapnya.

Loading...