Kapolda Lampung Telekonfrensi Bersama Menkopolhukam dan Kapolri

Bagikan/Suka/Tweet:

Zainal Asikin/Peraslampung.com

BANDARLAMPUNG-Kapolda Lampung, Brigjen Pol. Edward Syah Pernong didampingi Waka Polda Kombes Pol Bonifasius Tampoi, Irawasda dan para pejabat utama Polda Lampung, melakukan telekonfrensi dengan Menkopolhukam dan Kapolri di TPS 5 Taman Budaya Lampung, pada
Rabu (9/12) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kabid Humas Polda Lampung, AKBP Sulistyaningsih mengatakan, dalam telekonfrensi tersebut, Kapolda Lampung, Brigjen Pol Edward Syah Pernong menyampaikan kepada Menkopolhukam dan Kapolri, pelaksanaan Pilkada serentak 2015 di delapan Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung
berlangsung kondusif.

“Terkait kejadian di Kota Metro dan Kabupaten Pesawaran, telah dapat diatasi. Proses pemungutan suara di dua tempat itu, berlangsung lancar dan aman,”kata Sulis kepada teraslampung.com, Rabu (9/12) malam.

Setelah mendengar pernyataan dari Kapolda Lampung, Sulistyaningsih menuturkan, Menkopolhukam dan Kapolri mengucapkan terimakasih atas keberhasilan Polda Lampung, dalam mengawal dan mengamankan jalannya Pilkada serentak 2015 di Provinsi Lampung.

“Sehingga pelaksanaan Pilkada pada 9 Desember 2015 ini, berlangsung kondusif sesuai dengan apa yang diinginkan,”ujarnya.

Usai melakukan Telekonfrensi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 5 di Taman Budaya Lampung, Kapolda Lampung, Brigjen Pol Edaward Syah Pernong beserta rombongan, berangkat menuju Kabupaten Lampung Tengah dan Kabupaten Lampung Selatan.

“Kunjungannya di dua tempat itu, untuk melakukan pengecekan langsung, terkait jalannya Pilkada,”ungkapnya.