Kapolda Pastikan Perayaan Natal dan Tahun Baru di Lampung Kondusif dan Aman

  • Bagikan
Kapolda Lampung mengunjungi Gereja Katedral Bandarlampung, Kamis malam (24/12/2021).

TERASLAMPUNG.COM –Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno meninjau l ibadah malam Natal di Gereja Katolik Kristus Katedral di Jalan Kota Raja, Tanjungkarang Pusat, Jumat (24/12/2021) malam.

Kedatangannya bersama jajaran dan Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas disambut langsung oleh pengurus gereja dan jemaat. Kapolda Lampung memastikan perayaan malam Natal dan hari Natal berjalan kondusif dan aman.

“Kalau semua kondusif, beribadah tenang, beraktivitas enak, jalan-jalan bersama keluarga juga enak. Mari jaga keamanan bersama-sama,”kata Hendro.

Kapolda Lampung mengimbau masyarakat Lampung untuk mengurangi aktivitas di luar rumah, terutama saat Natal dan Tahun Baru 2022. Hal itu dilakukan agar virus covid-19 tidak semakin meluas.

“Saya harap begitu, tidak bepergian karena Covid-19 masih ada. Apalagi ada varian baru omicron masuk ke Indonesia. Saya minta masyarakat Lampung dijaga, beraktivitas pakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan,” ujar Hendro.

Hendro mengatakan,  saat ini Kota Bandarlampung masuk ke level dua yang sebelumnya di level satu penyebaran virus Covid-19. Menurutnya, hal itu sangat perlu kewaspadaan semua warga dan mengurangi aktivitas.

“Sekarang Bandarlampung level dua, kemarin level satu berarti ada peningkatan yang harus kami cermati, jaga kesehatan pakai masker. Yang belum vaksin untuk segera vaksin,” tandasnya.

  • Bagikan