Beranda Ruwa Jurai Lampung Selatan Kapolres Lamsel Ajak Anggota Tingkatkan Pelayanan Prima

Kapolres Lamsel Ajak Anggota Tingkatkan Pelayanan Prima

132
BERBAGI

Iwan J Sastra/Teraslampung.com


Kapolres dan Bupati Rycko Menoza (tengah( foto bersama para poliisi di jajaran Polres Lamsel usai upacara HUT ke-69 Bhayangkara, Rabu (2/7/2015).

KALIANDA – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Lampung Selatan,memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Bhayangkara dengan menggelar upacara di halaman Mapolres setempat, Rabu (1/7).

Dalam sambutannya, Kapolres Lamsel AKBP Hengki meyampaikan kepada seluruh anggota Polisi Republik Indonesia (POLRI) yang bertugas di kabupaten serambi pulau sumatera ini, agar selalu meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Melalui HUT Bhayangkara ke-69 ini, diharapkan kepada seluruh anggota POLRI untuk terus memantapkan solidaritas dan profesionalisme, guna mendukung pembangunan nasional,” ujar Hengki.

Dikatakannya, HUT Bhayangkara tahun ini mengambil tema “Dengan revolusi mental, jajaran polisi diharapkan bisa meningkatkan solidaritas dan profesionalisme dalam rangka mendukung pembangunan nasional”.

“Kami selaku aparat kepolisian khususnya di jajaran Polres Lamsel, tentunya akan selalu meningkatkan solidaritas dan profesionalisme dalam setiap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” katanya.

Loading...