Beranda Ruwa Jurai Lampung Tengah Kapolres Tinjau Kesiapan Logistik Pemilu dan Pilgub

Kapolres Tinjau Kesiapan Logistik Pemilu dan Pilgub

68
BERBAGI

Lampung Tengah, Teraslampung.Com—Kapolres Lampung Tengah AKBP Elyas,  Senin siang (103), mengunjungi tempat pelipatan surat suara, sekaligus menengok gudang logistik Pemilu Legislatif 2014  dan Pemilihan Gubernur Lampung di kantot KPUD setempat.

Kunjungan Kapolres AKBP Elyas disambut Ketua KPUD Lampung Tengah Hendra Fadillah, Sekretaris Firdaus, dan komosianer KPU lainnya.

Usai mengunjungi tempat pelipatan surat suara, Elyas langsung melihat gudang penyimpanan logistik KPUD di Prosida atau samping Lapangan PU Bandarjaya Barat.

Dalam kunjungan tersebut, Kapores Lampung Tengah ingin mengetahui kesiapan KPUD menjelang pemilihan caleg (Pileg) dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung yang digelar serentak pada 9 April mendatang.

Elyas menyatakan untuk mengamankan pesta demokrasi ini, pihaknya akan menyiapkan 900 lebih personel dan nantinya akan ditempatkan di 2445 TPS yang tersebar di kabupaten tersebut.

Sedangkan Ketua KPUD Lampung Tengah Hendra Fadillah mengaku sudah mempersiapkan prasarana logistil untuk Pemilu, 9 April mendatang. “Semakin dekat pelaksanakaan pemilu, kami sudah siap melaksanakan,” kata dia.

Mengenai adanya surat suara yang rusak, dikatakan Hendra, pihaknya akan mengembalikan ke KPU Pusat.

“Tapi, kami akan koordinasikan dulu dengan KPUD Provinsi,” terang Hendra. (mas bowo/isb)

Loading...