Beranda Teras Berita Kapolres Tulangbawang Berikan Hadiah untuk Anak Buahnya

Kapolres Tulangbawang Berikan Hadiah untuk Anak Buahnya

314
BERBAGI
Kapolres Tulangbawang, AKBP Raswanto Hadi Wibowo saat memberikan penghargaan (reward) serta hukuman (punishment) kepada Polsek Jajaran di Lapangan Mapolres setempat.
Kapolres Tulangbawang, AKBP Raswanto Hadi Wibowo saat memberikan penghargaan (reward) serta hukuman (punishment) kepada Polsek Jajaran di Lapangan Mapolres setempat.

Zainal Asikin | Teraslampung.com

TULANGBAWANG-Kapolres Tulangbawang, AKBP Raswanto Hadi Wibowo memberikan penghargaan dan hukuman  kepada Polsek Jajaran di Lapangan Mapolres Tulangbawang, Senin 27 Agustus 2018. Pemberian reward dan punishment tersebut, sebagai tindaklanjut dari hasil pelaksanaan Operasi Anti Narkotika (Antik) Krakatau 2018 yang dilaksanakan Polsek Jajaran selama dua pekan 11-24 Juli 2018.

“Reward tersebut diberikan, bagi Polsek Jajaran karena berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika selama digelarnya Operasi Antik Krakatau 2018. Sedangkan punishment adalah sebaliknya, diberikan Polsek Jajaran karena tidak berhasil dalam pengungkapan kasus tersebut,”kata Kapolres Tulangbawang, AKBP Raswanto Hadi Wibowo, Senin 27 Agustus 2018.

Mantan Kasubdit I Ditres narkoba Polda Lampung ini mengungkapkan, Polsek jajaran yang mendapat reward adalah, Polsek Menggala yang telah berhasil mengungkap dua kasus penyalahguna narkoba dengan barang bukti yang disita sabu-sabu seberat 0,65 gram. Kemudian Polsek Lambu Kibang yang juga berhasil mengungkap satu kasus dengan jumlah barang bukti sabu-sabu seberat 3,3 gram.

“Untuk Polsek jajaran yang mendapat hukuman (punishment), yakni Polsek Rawapitu karena tidak berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba selama digelarnya Operasi Antik Krakatau 2018 tersebut,”ungkapnya.

Kedepan, kata AKBP Raswanto Hadi Wibowo, pemberian Reward dan punnishment, akan dilakukan secara rutin dalam setiap bulannya. Sehingga dapat memotivasi para Polsek jajaran untuk lebih giat meningkatkan kinerja dalam mengungkap kasus narkoba, C3 (curas, curat dan curanmor) dan kasus kejahatan lainnya.

“Kalau kinerja dari para Satuan kerja (Satker) dan Polsek Jajaran semakin meningkat, pastinya akan membawa nama baik Polres dan juga tingkat Polda. Apalagi Polres Tulangbawang ini, sebagai pilot project Zona Integritas (ZI) mewakili Polda Lampung,”terangnya.

Ditegaskannya, bahwa pemberian reward dan punishment ini, bukan hanya berlaku untuk Satker maupun Polsek Jajaran saja. Melainkan juga, berlaku untuk seluruh personel Polres Tulangbawang.

Loading...