Beranda News Kapolri dan Panglima TNI Pantau Arus Mudik Lebaran 2018 di Pelabuhan Bakauheni

Kapolri dan Panglima TNI Pantau Arus Mudik Lebaran 2018 di Pelabuhan Bakauheni

429
BERBAGI
Kapolri Jenderal Tito Karnavian memantau arus mudik di Pelabhan Bakauheni, Senin (11/62018).
Kapolri Jenderal Tito Karnavian memantau arus mudik di Pelabhan Bakauheni, Senin (11/62018).

Zainal Asikin | Teraslampung.com

LAMPUNG SELATAN — Kapolri Jenderal Tito karnavian bersama panglima TNI Hadi Tjahjanto beserta para pejabat tinggi lainya memantau arus mudik Idul Fitri 1439 H di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Senin 11 Juni 2018 sekitar pukul 11.00 WIB.

Tampak terlihat, para pejabat yang ikut melakukan kunjungan pemantauan arus mudik tersebut, yakni Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi; Menteri Pekerjaan Umum (PU), Basuki Hadimuljono; Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayan (Menko PMK), Puan Maharani dan Menteri Kesehatan, Nila F. Moeloek.

Sebelum tiba di Pos Terpadu Lebaran 2018 Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, rombongan kendaraan iringi-iringan yang membawa Kapolri dan Panglima TNI beserta pejabat negara tersebut, masuk ke Pelabuhan Bakauheni dengan melintas melalui jalur tol Gerbang Bakauheni Selatan.

Kunjungan Kapolri dan Pangli TNI bersama beberapa pejabat negara tersebut, memantau langsung arus mudik yang ada di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan. Dalam kunjungannya tersebut, mendapat pengawalan cukup ketat dari aparat TNI-Polri bersenjata lengkap. Bahkan ada dua anjing pelacak yang juga ikut mengamankan di lokasi sekitar.

Selain melakukan pemantauan arus mudik, Kapolri Jenderal Tito Karnavian juga memberikan arahan-arahan terhadap seluruh Kapolres Jajaran Polda Lampung terkait mengenai keamanan untuk para pemudik.

Loading...