Beranda Teras Berita Kapolri Kunjungi Polda Lampung

Kapolri Kunjungi Polda Lampung

491
BERBAGI
Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian kunjungi Mapolda Lampung.

Zainal Asikin|Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Kapolri Jenderal polisi Tito Karnavian, melakukan kunjungan kerja ke Polda Lampung, Jumat (7/4/2017) sekitar pukul 09.30 WIB. Dalam kunjungannya, Kapolri akan melaksanakan beberapa agenda kegiatan.

Pantauan teraslampung.com, Kapolri Jenderal polisi Tito Karnavian tiba di Mapolda Lampung, sekitar pukul 09.30 WIB didampingi Kapolda Lampung, Irjen Pol Sudjarno dan Waka Polda Lampung, Brigjen Pol Bonifasius Tampoi, para pejabat utama Polda Lampung dan Polres-Polresta dan jajarannya.

Saat memasuki halaman Mapolda Lampung, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian disambut dengan tarian adat Lampung yakni tari Sigeh Penguten dan pemberian sekapur sirih serta pengalungan selendang tapis.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Sulistyaningsih mengatakan, dalam kunjungan Kapolri Jenderal Tito Karnavian ke Lampung, pihkanya telah mempersiapkan beberapa agenda dalam kunjungan kerjanya tersebut.

“Untuk kunjungan Kapolri selama sehari di Lampung ini, kami telah melakukan persiapan pengamanan, baik dari personel Polda Lampung dan Polresta Bandarlampung,”ujarnya, Jumat (7/4/2014).

Menurutnya, Kapolri nantinya akan melakukan agenda yang dijadwalkan, agenda tersebut diantaranya adalah, sekitar pukul 09.30 WIB Kapolri akan memberikan arahan kepada Kapolda Lampung, Waka Polda Lampung, para pejabat utama, Kapolres/ta jajaran dan seluruh personel Polda Lampung bertempat di Graha Wiyono Siregar (GWS) Mapolda Lampung.

Dilanjutkan sholat Jumat berjama’ah di Masjid Al-furqon, sekitar pukul 11.30 WIB dan sekaligus memberikan pesan dan arahan terhadap anggota Bhabinkamtibmas berkenaan kepada seluruh Kasatker dan personel bawahanya.

Selanjutnya sekitar pukul 14.00 WIB, Kapolri menghadiri peluncuran (launching) pelayanan kepolisian berbasis teknologi IT program SPIS di Mapolresta Bandarlampung.

“Terkahir, Kapolri akan menghadiri acara pelantikan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sumatera Bagian Selatan di Gedung Balai Keratun Provinsi Lampung, sekitar pukul 19.00 WIB,”ungkapnya.

Loading...