Hukum  

Karyawan City Spa: Kalau ada yang Telanjang Bulat di Kamar, Itu Tanggung Jawab Terapis

Bagikan/Suka/Tweet:

Mas Alina Arifin/Teraslampung.com 

Hardiansyah memberikan keterangan kepada para wartawan terkait penyegelan City Spa, Jumat pagi (11/9).

BANDARLAMPUNG– Hardiyansyah dan seorang karyawan perempuan bagian front office City Spa yang namanya tidak mau diketahui publik, pagi tadi (11/9/2015) seolah menjadi ujung tombak pihak pemilik dan manajemen City Spa saat menghadapi tim Pemkot Bandarlampung.

Ketika petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bandarlampung hendak menyegel Spa City, mereka berdualah yang menyambutnya. Mereka berkeras membantah bahwa Spa City melanggar aturan. Mereka juga menampik bahwa tempat kebugaran itu milik pengusaha yang juga anggota DPRD dari Partai Demokrat, Hartarto Lojaya. (Baca: Terapis dan Pelanggan City Spa Terpergok Tanpa Busana di Kamar).

“Yang pasti kami tidak tahu apa saja aktivitas di dalam room (kamar).  Kalau ada yang telanjang bulat,  itu udah tanggung jawab terapisnya ,” kata Hardiansyah kepada Kepala Sat Pol PP Bandarlampng, Cik Raden,

Sementara itu, menurut Kasat Pol PP Kota Bandar Lampung Cik Raden,  penyegelan City Spa dilakukan atas dasar pengecekan pada Kamis (10/9) yang menunjukkan  adanya dua kamar yang beroperasi melanggar aturan perizinan. Satu kamar ditemukan adanya terapis yang bertubuh polos alias tidak berbusana bersama seorang pria pelanggan yang juga tanpa kain penutup tubuh.

Asisten I Pemkot Bandarlampng, Dedy Amarullah

Penyegelan City Spa  selain ditandai tanda segel juga dilengkapi dengan garis polisi. Puluhan karyawan yang ada di dalam ruangan berangsur angsur keluar dengan tertib. Wajah mereka terlihat sedih. Beberapa karyawan enggan diwawancarai terkait penyegelan tempat mereka mencari nafkah.

Sementara itu, Asisten I Pemkot Bandarlampung Dedy Amarullah membantah pihaknya tebang pilih dalam menegakkan Perda. Menurut Dedy, City Spa melanggar aturan sehingga Pemkot Bandarlampung bertindah tegas.

“Kami tidak tebang pilih,” katanya,


Baca Juga: Ini Aturan Yang Dilanggar City Spa
Ikuti Perkembangan Berita: Skandal City Spa