Beranda Hukum Kriminal Kasus Anggota Dewan Curi Obat: Dikabarkan Masih Sakit, NR Hanya Diam Saat...

Kasus Anggota Dewan Curi Obat: Dikabarkan Masih Sakit, NR Hanya Diam Saat Diperiksa

264
BERBAGI
Nuruh Hidayah (kiri), pengacara NR, memberikan keterangan kepada para wartawan di Mapolres Bandarlampung, Kamis sore (21/7/2016).

Zainal Asikin|Terasalmpung.com

BANDARLAMPUNG — Pengacara oknum anggota DPRD Bandarlampung berinisial NR, Nurul Hidayah menuturkan, bahwa kliennya belum bisa diajak komunikasi.

“Ya kalau kronologisnya seperti apa saya juga belum tahu, karena klien saya NR ini belum bisa diajak bicara dan masih diam saja,”kata Nurul saat ditemui di ruang Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Kamis (21/7/2016) sore.

BACA: Diduga Mencuri di RSUAM, Anggota DPRD Bandarlampung Ditangkap Polisi

Menurutnya, pada saat dilakukan pemeriksaan di Mapolsekta Kedaton pun, kliennya NR juga hanya duduk dan terdiam.

“Untuk kondisi NR klien saya ini, memang tidak dalam keadaan sehat sehingga belum bisa diperiksa,”ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, pihak RSUAM memergoki terduga pencurian berinisal NR diduga oknum anggota DPRD Bandarlampung sedang mengambil peralatan kesehatan, berupa obat-obatan dan bebrapa alat suntik di salah satu ruangan bedah wanita “Ruang Mawar” di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUAM), Bandarlampung, Kamis (21/7/2016) dini hari.

Oknum yang diamankan tersebut  diduga sebagai salah satu anggota legislator dari Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Aksi pencurian NR diketahui oleh Sri Manurung salah satu perawat RSUAM. Manurung berterriak karena melihat ada orang yang tidak dikenal mengambil oabt-obatan dan alat suntik di ruangannya.

Petugas keamanan (Satpam) RSUAM kemudian mengejar dan menangkap NR saat berusaha melarikan diri. Selanjutnya pihak RSUAM, menyerahkan NR ke Mapolsekta Kedaton. Polresta Bandarlampung kemudian mengambil alih penanganan kasus tersebut.

Loading...