Kasus City Spa: Ditetapkan Tersangka, Cik Raden Datang Penuhi Panggilan Polda

  • Bagikan
Cik Raden  saat keluar dari ruang pemeriksaan penyidik Subdit II Ditreskrimum Polda Lampung, Jumat (26/2/2016)

BANDARLAMPUNG – Kepala Badan Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kota Bandarlampung, Cik Raden, datang penuhi panggilan penyidik Subdit II Ditreskrimum Polda Lampung, untuk menjalani pemeriksaan perdana sejak ditetapkan sebagai tersangka terkait rekayasa penggrebekan City Spa, Jumat (26/2/2016).

Pantau tersalampung.com di Mapolda Lampung, Kasat Pol PP Kota Bandarlampung, Cik Raden  didampingi dengan kuasa hukumnya Rizky Saputra datang ke Polda Lampung memenuhi panggilan peyidik sejak ditetapkan sebagai tersangka.

Cik Raden langsung masuk ke ruangan pemeriksaan penyidik Ditreskrimum Polda Lampung. Setelah dua jam setengah berada diruangan pemeriksaan, sekitar pukul 13.30 WIB Cik Raden bersama kuasa hukumnya keluar dari ruang pemeriksaan.


Simak: Diperiksa 10 Jam, Cik Raden Dicecar 18 Pertanyaan

Ketika ditanya terkait dengan pemeriksaannya, Cik Raden hanya menjawab “Dalam hal ini saya koperatif,”singkatnya saat berjalan keluar ruang pemeriksaan dan  menuju mobilnya, Jumat (26/2/2016).

Sementara Rizky Saputra selaku kuasa hukum Cik Raden mengutarakan, pihaknya belum dapat menjelaskan secara rinci seputar hasil pemeriksaan kliennya (Cik Raden). Karena pemeriksaannya, belum selesai masih akan dilanjutkan kembali nanti.

“Baru ada lima pertanyaan yang ditanyakan penyidik, yakni mengenai SOP, Tupoksi dan seputaran materi pokok perkaranya,”kata Rizky.


Baca: Cik Raden Tidak Ditahan karena Ada Jaminan dari Wakil Walikota

Ketika ditanya mengenai pokok perkara yang ditanyakan kepada Cik Raden, Rizky menuturkan, belum bisa menjelaskan lebih lanjut mengenai pokok perkaranya, karena baru sebagian yang ditanyakan penyidik terhadap kliennya.

“Sementara itu yang bisa saya sampaikan, pemeriksaannya nanti dilanjutkan. Penyidik memberikan waktu istirahat Cik Raden, untuk melaksanakan sholat dan makan siang,”ungkapnya.

Ikuti Perkembangan Berita: Skandal City Spa

  • Bagikan