Beranda News Covid-19 Kasus Covid-19 di Lampung Jadi 303, Ini Riwayat 4 Pasien Baru

Kasus Covid-19 di Lampung Jadi 303, Ini Riwayat 4 Pasien Baru

526
BERBAGI
Juru Bicara TGTPP Covid-19 Provinsi Lampung, Reihana
Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, Reihana

TERASLAMPUNG.COM — Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 Provinsi Lampung hari ini (7/8/2020) merilis adanya penambahan empat pasien Covid-19 yang sembuh atau selesai menjadi isolasi.

Dengan begitu, jumlah pasien Covid-19 di Lampung yang sembuh atau selesai menjalani isolasi sampai hari ini ada 221 orang. Sedangkan pasien Covid-19 yang meninggal dunia sebanyak 13 orang.

Menurut Juru Bicara TGTPP Covid-19 Provinsi Lampung, Reihana,  empat pasien baru itu satu orang berasal dari Tulangbawang Barat, dua orang dari Bandarlampung, dan satu orang dari Lampung Tengah.

“Pasien nomor 300, 24 tahun, perempuan, dari Tulangbawang Barat. Ia memiliki riwayat perjalanan dari Jakarta. Kondisinya sehat, saat ini sedang menjalani isolasi mandiri,” kata Reihana, Jumat petang.

Pasien nomor 301, 50 tahun, perempuan, warga Bandarlampung. Tiga bulan lalu ia datang ke Bandarlampung dari Palembang. Ia saat ini dirawat di rumah sakit swasta di Bandarlampung.

“Pasien nomor 302, 58 tahun, laki-laki, warga Bandarlampung. Ia memiliki riwayat perjalanan dari Jakarta. Saat ini ia dirawat di rumah swasta di Bandarlampung,” katanya.

Pasien nomor 303, 17 tahun, perempuan, warga Lampung Tengah. Ia memiliki riwayat perjalanan dari Lampung Tengah ke Jakarta. Ia tidak ada keluhan. Ia saat ini menjalani isolasi d Bogor.