Kasus Covid-19 di Lampung Utara Tambah Delapan

  • Bagikan
Ilustrasi virus corona - Pixabay

Feaby Handana | Teraslampung.com

Kotabumi–Kasus Covid-19 yang terjadi di Lampung Utara kini bertambah dari 1.306 menjadi 1.314. Itu dikarenakan kembali ditemukannya delapan kasus Covid-19, Jumat (23/4/2021).

“Karena ada delapan kasus hari ini maka total kasusnya berubah jadi 1.314 kasus Covid-19,” kata Kepala Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Dinas Kesehatan Lampung Utara, Dian Mau‎li, Jumat sore (23/4/2021).

Ia menuturkan, seluruh pasien kali ini merupakan pasien yang telah memiliki gejala Covid-19. Mereka tersebar di Kelurahan Kotaalam, Kelurahan Cempedak (dua orang), Madukoro, Madukoro Baru, Candimas, dan Pekurun, serta Mulangmaya.

Adapun masing – masing inisial dari pasien itu, yakni Ha (Kotaalam), Sa (Mulangmaya), Su, Pa (Cempedak), AR (Madukoro baru), KA (Madukoro). Kemudian, Su dari Desa Candimas, dan RF dari Desa Pekurun.

Dian menjelaskan, meski kembali ditemukan ‎delapan kasus, kabar baiknya adalah adanya penambahan jumlah pasien yang sembuh atau selesai isolasi. Saat ini totalnya mencapai 1.123 pasien.

“Untuk pasien yang masih menjalani isolasi ada 148 orang, sedangkan 43 di antaranya meninggal dunia,” terangnya.

  • Bagikan