Beranda Hukum Korupsi Kasus Fee Proyek Lamsel, Berkas Agus BN Dilimpahkan ke Pengadilan

Kasus Fee Proyek Lamsel, Berkas Agus BN Dilimpahkan ke Pengadilan

86
BERBAGI
Agus BN (tengah) mengenakan rompi KPK.

 TERASLAMPUNG.COM -– Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melimpahkan berkas perkara dua tersangka kasus suap fee proyek Pemkab Lampung Selatan ke Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Tanjungkarang.

Berkas dua tersangka itu yakni Agus Bhakti Nugroho Anggota DPRD Lampung dan Anjas Asmara Kepala Dinas PU Lampung Selatan.

Agus BN dan Anjas Asmara akan segera disidang terkait kasus suap fee proyek Pemkab Lampung Selatan dengan menyeret Zainudin Hasan.

“Hari ini (Kamis) dua tersangka yang dilimpahkan, untuk berkas Zainudin kemungkinan besok, Jumat (7/12/2018),” kata Jaksa Penuntut Umum KPK Sobari Kurniawan di Pengadilan Tipikor Tanjungkarang, Kamis (6/12/2018).

Menurut Sobari KPK akan menunggu penetapan dan jadwal sidang terhadap Agus BN dan Anjas Asmara.

Sementara, lanjut Sobari, untuk berkas Zainudin Hasan masih ada kendala teknis masalah penyusunan surat dakwa untuk tersangka Zainudin atas dasar itu jadwal pelimpahan tidak berbarengan dengan dua tersangka lainya.

“Ya hanya ada kendala teknis soal penyusunan dakwaan saja, paling cepat besok dilimpahkan kalau nggak Senin. Soal jadwal sidang paling satu minggu setelah dilimpahkan,” katanya.

TL/LIS

Loading...