Beranda News Pilgub Lampung Kasus OTT, Internal Nasdem Curigai Ada Konspirasi Besar Tumbangkan Mustafa

Kasus OTT, Internal Nasdem Curigai Ada Konspirasi Besar Tumbangkan Mustafa

904
BERBAGI
Wakil Ketua Patai Nasdem Lampung, Mufaje Caropeboka
Wakil Ketua Patai Nasdem Lampung, Mufaje Caropeboka

TERASLAMPUNG.COM — Kalangan internal Partai Nasdem Lampung mencurigai ada konspirasi besar untuk menjatuhkan Mustafa agar cagub Lampung yang didukung Nasdem,PKS, dan Hanura itu kalah pada Pilgub Lampung 2018.

“Saya kenal beliau lahir batin, dan saya meyakini beliau tidak bersalah. Beliau adalah korban kepentingan sejumlah elite politik. Dari awal kami sudah mencium adanya pembusukan atau upaya mencoreng nama kakak Mustafa,” kata  Wakil Ketua DPW NasDem Lampung Mofaje Caropeboka, Minggu malam (18/2/2018).

Untuk itu, Mofaje mengajak para kader NasDem untuk tetap solid dan berjuang untuk Mustafa-Aja.

“Saat ini,perjuangan yang dibangun adalah perjuangan hati nurani dan kekuatan rakyat. Ia berkomitmen untuk terus melakukan yang terbaik untuk kemenangan Mustafa-Aja. Apa pun yang terjadi kita tetap berjuang. Kami menghargai proses hukum yang sedang dijalani kakak Mustafa, saya minta kader tetap solid. Kita gerakan segala daya dan upaya untuk memenangkan Mustafa-Aja. Kami optimis nomor 4 tetap bisa bersaing,” katanya.

Menurut Mofaje, perkara yang menimpa Mustafa tidak memengaruhi semangat kader NasDem untuk memenangkan Mustafa-Aja.

“Sebaliknya, arus dukungan justru semakin kuat. Simpati dan solidaritas semakin erat untuk memenangkan Mustafa-Aja. Kejadian yang menimpa Mustafa adalah musibah bagi semua keluarga besar Nasdem. Tetapi kami tidak tumbang, justru kita semakin kuat. Kami semakin merapatkan barisan dan simpati untuk beliau terus berdatangan. Ini menjadi kekuatan kami untuk terus meneruskan perjuangan beliau untuk memenangkan Pilkada Lampung,” katanya.

Loading...