Beranda Hukum Kasus Penggerebekan Ustad Mesum, EL Bantah Tuduhan Warga

Kasus Penggerebekan Ustad Mesum, EL Bantah Tuduhan Warga

389
BERBAGI
Ilustrasi

‎Feaby/Teraslampung.com

Kotabumi–Meski sempat ‘dipergoki’ oleh seorang kerabat Na di di dalam kamar Na, Ustad El membantah telah berselingkuh dengan NA, di Dusun 16 Tanjung Baru, Desa Mulang Maya, Kotabumi Selatan, Lampung Utara pada Minggu (28/6) malam.

El berdalih apa yang dilihat oleh kerabat NA itu sejatinya tak sama dengan fakta sebenarnya. Menurutnya, yang sebenarnya terjadi adalah dirinya hanya sebentar mampir di kediaman NA usai mengantarkan Na dari acara buka puasa bersama. Itu pun dikarenakan yang bersangkutan tidak ada yang mengantarkannya pulang. Saat sedang duduk di ruang tamu sembari menikmati suguhan buah salak, dirinya mendengar teriakan minta tolong dari arah kamar NA yang letaknya tak jauh dari tempatnya berada.

“Saat itu dia (NA) yang berada di dalam kamar minta tolong. Karena refleks, saya meloncat dan menabraknya hingga tersungkur kebawah,” cerita dia, kepada wartawan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (30/6).

Apesnya, kata dia, saat terjatuh itulah mendadak muncul kerabat Na dan langsung mengira ia dan Na sedang berbuat hal yang tak senonoh. Meski telah mencoba menerangkan apa yang sebenarnya terjadi, namun adik NA terus melontarkan makian dan mengumpulkan warga. Lalu, ia dan Na dikumpulkan di ruang tamu malam itu.

“Saya tegaskan sekali lagi tidak ada itu saya tidak pakai baju. Kami semua pakai baju dan celana,” tegas dia. ‎

Sebelumnya, dikabarkan  EL, sosok yang dikenal sebagai Ustad malah digerebek warga lantaran diduga ‎telah berbuat mesum dengan NA, di Dusun 16 Tanjung Baru, Desa Mulang Maya, Kotabumi Selatan, Minggu (28/6) sekitar pukul 21:30 WIB‎. Diduga Mesum dengan Istri Orang, Ustad NA Digerebek Warga

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, EL yang merupakan warga jalur dua, Kelurahan Tanjung Harapan, Kotabumi Selatan tertangkap basah oleh kerabat NA yang memang telah lama mencurigai gerak – geriknya. Saat itu, kerabat NA melihat keduanya hendak berhubungan intim di dalam kamar NA. Melihat hal itu, sontak kerabat NA mendobrak rumah tersebut dan memukul EL. 

Lalu, dirinya meninggalkan keduanya karena ingin memberitahukan perbuatan keduanya kepada orang tua NA. Rupanya keributan ini tercium oleh warga yang memang telah lama mencurigai EL lantaran kerap bertandang ke kediaman NA meski suami NA tak ada di rumah.

“EL digrebek saat berada di kamar NA,” cerita AS, warga sekitar, Minggu malam sekitar pukul 11:30 WIB.

Menurut AS, warga secara spontan berduyun – duyun menuju kediaman NA saat mendengar kabar yang mencoreng Dusun mereka tersebut. Sebab, menurut As, sejatinya warga telah lama mencurigai gerak – gerik EL yang kerap menyambangi kediaman NA karena NA hanya tinggal berdua dengan anaknya. Suami NA sendiri diketahui kerap bekerja di luar daerah. 

“Suami NA itu jarang ada di rumah karena bekerja di luar daerah,” katanya.‎

Loading...