Beranda News Peristiwa Kebakaran di Kemiling: Pasang Garis Polisi, Tim Inafis Mulai Olah TKP

Kebakaran di Kemiling: Pasang Garis Polisi, Tim Inafis Mulai Olah TKP

342
BERBAGI

Zainal Asikin/Teraslampung.com 

Bandarlampung – Tim Inafis Polres Bandarlampung langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) menyusul terjadinya kebakaran di rumag Ny, Ntin di Jalan Imam Bonjol, Sumberrejo, Kemiling, Bandarlampung, Minggu malam (27/4).

Beberapa aparat kepolisian tampak memasang garis polisi (police lines) dan melarang sejumlah warga yang ingin melihat kondisi rumah dari jarak dekat. Polisi juga tampak mulai mengumpulkan keterangan dari penghuni rumah dan beberapa tetangga korban.

BACA: Kebakaran di Kemiling, Bocah 7 Tahun Terpanggang Api

Kebakaran hebat terjadi di rumah milik Ntin di  Jl Imam Bonjol KM 11 Kelurahan Sumber Rejo Kemiling, Bandarlampung, Minggu (27/4) sekitar pukul 20.00 WIB. Akibat kejadian kebakaran tersebut selain menghanguskan seluruh bangunan rumah beserta isinya. Seorang bocah berusia 7 tahun bernama Adriano Noval Yasar, siswa kelas 1 SD Baitul Jannah hangus terpanggang oleh api.

Rumah Ntin selana ini  ditempati dua anaknya yang sudah berkeluarga Indra (50) dan Dewi (38). Menurut penuturan tetangga korban,  Sumiyati (52 d irumah itu Indra tinggal bersama istri dan dua orang anaknya, sementaa Dewi bersama suaminya seorang anaknya yang berusia 7 tahun.

 

Loading...