Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Kecamatan Panjang Juara Umum MTQ Kota Bandarlampung 2019

Kecamatan Panjang Juara Umum MTQ Kota Bandarlampung 2019

391
BERBAGI
Camat Panjang (kiri) menerima piala untuk Kecamattan Panjang yang sukses meraih juara umum MTQ ke-50 tingkat Kota Bandarlampung 2019.
Camat Panjang, hmad Nurizki Erwand (kiri), menerima piala untuk Kecamattan Panjang yang sukses meraih juara umum MTQ ke-50 tingkat Kota Bandarlampung 2019.

TERASLAMPUNG.COM — Kecamatan Panjang berhasil meraih juara umum MTQ ke-50 tingkat Kota Bandarlampung yang diselenggarakan sejak tanggal 5 hingga 7 Februari 2019 di Stadion Pahoman Bandarlampung.

Camat Panjang, Ahmad Nurizki Erwandi, mengaku sangat bangga dengan keberhasilan qoria dan qoriah yang dibinanya bersama KUA setempat.

“Alhamdulillah keberhasilan ini berkat pembinaan kami kepada para qori dan qoriah yang ada di tempat kami dan ini pembinaan ini juga bekerjasama dengan KUA di Kecamatan Panjang,” katanya usai menerima piala juara umum Kamis malam (7/2) di Stadion Pahoman.

Dia juga berharap selain qori dan qoriahnya bisa tampil di event yang lebih tinggi yaitu tingkat propinsi dan nasional, juga bisa mempertahankan juara umum.

“Insya Allah kita akan tingkatkan pembinaannya kita upayakan piala ini tahun depan tetap ada di Panjang,” tegasnya.

Sementara itu, Sekda Badri Tamam usai menutup acara tersebut kepada awak media mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berharap yang lebih penting yaitu mengimplementasikan isi dari Alquran dalam kehidupan bermasyarakat dan berbangsa.

“Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang dan bagi yang belum juara jangan putus semangat, anggap ini sebagai kemenangan yang tertunda.”

“Harapan kami yang juga tidak kalah pentingnya dapat mengimplentasikan isi dari kandungan itu sendiri dalam kehidupan kita sehari-hari,” ujar Badri Tamam.

Sepuluh besar juara MTQ ke 50 tingkat Kota BandarLampung, peringkat juara :
1. Kecamatan Panjang
2. Kecamatan Tanjungkarang Barat
3. Kecamatan Tanjungkarang Pusat
4. Kecamatan Kemiling
5. Kecamatan Wayhalim
6. Kecamatan Telukbetung Timur
7. Kecamatan Kedamaian
8. Kecamatan Langkapura
9. Kecamatan Bumi Waras
10. Kecamatan Enggal

Dandy Ibrahim

Loading...