Beranda News Peristiwa Kecelakaan di Jalan Tol Terbanggi Besar – Bakauheni, Satu Orang Tewas

Kecelakaan di Jalan Tol Terbanggi Besar – Bakauheni, Satu Orang Tewas

597
BERBAGI
Mobil pikap ringsek setelah menabrak bagian belakang truk tronton di ruas tol Terbanggi Besar - Bakauheni, Rabu dini hari (27/11/2019). Afrizal, sopir pikap, tewas di tempat,

TERASLAMPUNG.COM — Lagi, kecelakaan maut karena sopir kendaraan mengantuk kembali terjadi di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS). Kecelakaan yang terjadi di JTTS ruas Bakauheni-Terbanggi Besar tepatnya di kilometer 52-100 Jalur Bandung, Candipuro, Lampung Selatan, Rabu (27/11/2019) dini hari pukul 00.30 WIB itu menyebabkan Afrizal (19), warga Talangpadang, Tanggamus tewas.

BACA: Kecelakaan Maut di Tol Trans Sumatera, 4 Penumpang Sedan Tewas

Menurut Kepala Cabang JTTS ruas Tol Bakauheni-Terbanggi Besar PT Hutama Karya Hanung Hanindito, kecelakaan berawal ketika mobil pikap nomor polisi D-8321-YH dari arah Bandarlampung menuju Bakauheni yang dikemudikan Afrizal melaju dengan kecepatan tinggi.

Tiba-tiba, pikab tersebut menabrak truk tronton nomor seri B-9046-KEU yang berada di depannya hingga bagian depan pikap ringsek.

“Kemungkinan karena sopir pikap mengantuk,” kata Hanung.

BACA: Kecelakaan di Tol Lamsel, Mahasiswa Kedokteran Unila Tewas

Berdasarkan data Teraslampung.com, sejak diresmikan beberapa bulan lalu sudah terjadi beberapa kecelakaan maut di ruas tol Bakauheni – Terbanggi Besar. Kecelakaan yang merenggut korban jiwa itu semuanya disebabkan karena sopir mengantuk.

Loading...