Beranda News Peristiwa Kecelakaan di Jalan Tol Terbanggi Besar – Bakauheni, Satu Orang Tewas

Kecelakaan di Jalan Tol Terbanggi Besar – Bakauheni, Satu Orang Tewas

440
BERBAGI
Mobil pikap ringsek setelah menabrak bagian belakang truk tronton di ruas tol Terbanggi Besar - Bakauheni, Rabu dini hari (27/11/2019). Afrizal, sopir pikap, tewas di tempat,

TERASLAMPUNG.COM — Lagi, kecelakaan maut karena sopir kendaraan mengantuk kembali terjadi di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS). Kecelakaan yang terjadi di JTTS ruas Bakauheni-Terbanggi Besar tepatnya di kilometer 52-100 Jalur Bandung, Candipuro, Lampung Selatan, Rabu (27/11/2019) dini hari pukul 00.30 WIB itu menyebabkan Afrizal (19), warga Talangpadang, Tanggamus tewas.

BACA: Kecelakaan Maut di Tol Trans Sumatera, 4 Penumpang Sedan Tewas

Menurut Kepala Cabang JTTS ruas Tol Bakauheni-Terbanggi Besar PT Hutama Karya Hanung Hanindito, kecelakaan berawal ketika mobil pikap nomor polisi D-8321-YH dari arah Bandarlampung menuju Bakauheni yang dikemudikan Afrizal melaju dengan kecepatan tinggi.

Tiba-tiba, pikab tersebut menabrak truk tronton nomor seri B-9046-KEU yang berada di depannya hingga bagian depan pikap ringsek.

“Kemungkinan karena sopir pikap mengantuk,” kata Hanung.

BACA: Kecelakaan di Tol Lamsel, Mahasiswa Kedokteran Unila Tewas

Berdasarkan data Teraslampung.com, sejak diresmikan beberapa bulan lalu sudah terjadi beberapa kecelakaan maut di ruas tol Bakauheni – Terbanggi Besar. Kecelakaan yang merenggut korban jiwa itu semuanya disebabkan karena sopir mengantuk.

Loading...
BERBAGI
Artikel sebelumyaWalikota Herman HN Buka Festival Anak Sholeh Indonesia
Artikel berikutnyaAgnez Mo dan Kita
Portal Berita Lampung: Terkini, Independen, Terpercaya