Beranda News Nusantara Kecelakaan di Tol Cipali, Dua Orang Tewas

Kecelakaan di Tol Cipali, Dua Orang Tewas

365
BERBAGI
Ilustrasi

TERASLAMPUNG.COM —Dua orang tewas akibat terlibat kecelakaan di ruas tol Cipali km 126-200 A, Desa Bantarwaru, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Selasa 12 Juni 2018 pukul 12.05. Penyebab kecelakaan maut itu diduga akibat sopir mengantuk. Korban langsung dibawa ke RSUD Subang.

Kasatlantas Polres Indramayu Ajun Komisaris Polisi Asep Nugraha mengatakan, kecelakaan bermula ketika sebuah sedan dengan nomor polisi B 1192 EVC oleng ke arah kiri secara tiba-tiba di jalur ke arah Cirebon. Pada saat bersamaan, di bahu jalan dua petugas derek yakni Fahmi Hasyim (26) dan Rustiana (44) hendak menderek sebuah kendaraan yang mogok. Nahas mereka berdua terhantam oleh mobil oleng yang dikemudikan oleh Abdullah (21) warga Cimanggis, Depok tersebut.

Akibat kerasnya tabrakan dua orang korban langsung tewas. Diduga kecelakaan tersebut diakibatkan oleh mengantuknya Abdullah. Semua korban telah dibawa ke RSUD Subang. Fahmi merupakan warga Desa Sukareja Wetan, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka. Sementara itu, Rustiana merupakan warga Desa Awipari, Kecamatan Cibereum, Kabupaten Tasikmalaya. “Kerugian materi lebih kurang Rp 5 juta,” katanya.

Saat ini kasus kecelakaan lalu lintas tersebut telah ditangani oleh Satlantas Polres Indramayu. Sopir sedan maut tersebut telah diamankan di unit kecelakaan lalu lintas Eretan Indramayu untuk dimintai keterangan.

TL/pikiran-rakyat.com

Loading...