Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Kecelakaan Lion Air, Petugas Jasa Raharja Datangi Rumah Korban di Kotabumi

Kecelakaan Lion Air, Petugas Jasa Raharja Datangi Rumah Korban di Kotabumi

105
BERBAGI
Rumah Hendra Tanjaya di Gang Kutilang Tiga, Kali Umban, Tanjung Aman, Kotabumi, Lampung Utara.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi — Petugaa Kantor Jasa Raharja perwakilan Kotabumi, Lampung Utara terlihat mendatangi kediaman ketiga warga Lampung Utara yang diduga menjadi korban penerbangan nahas pesawat Lion Air JT-610.
Sebelumnya, dikabarkan bahwa tiga warga Kotabumi turut menjadi korban dalam penerbangan nahas itu. Ketiganya ialah Hendra Tanjaya alias Ajung, Rober Susanto alias Atay, dan anaknya Wendy‎. Ketiganya merupakan warga keturunan Tionghoa.

Ajung diketahui sebagai pemilik toko perhiasan ‘cincin, sedangkan Atay merupakan pemilik toko tekstil. Toko mereka berdua ada di kawasan Pasar Dekon, Kotabumi.

‎”‎Kami ingin mendata mengenai ahli waris para korban untuk kepentingan penyelesaian asuransi,” terang Kepala Jasa Raharja, Benny Adi Putra di kediaman Hendra Tanjaya, Selasa (30/10/2018).

Pelbagai pendataan yang dilakukan itu di antaranya juga meliputi alamat korban, dan siapa saja keluarga korban. Sayangnya, mereka belum berhasil menemui pihak keluarga Hendra karena kediaman Hendra dalam keadaan kosong.

“Tapi berdasarkan keterangan warga, pak Hendra alias Ajung memang tinggal di RT 2/LK 9, Tanjungaman ini,” terangnya.

Benny juga mengatakan, pihaknya terus menjalin komunikasi secara intensif dengan pihak Jasa Raharja di Jakarta untuk memastikan apakah memang benar ada warga Lampung Utara yang masuk dalam daftar penumpang tersebut.

“Komunikasi akan terus kami lakukan untuk memastikan daftar penumpangnya,” jelas dia.‎

Loading...