Beranda News Nusantara Kecelakaan Maut di Bumiayu Brebes: 4 Tewas, 18 Motor dan 12 Mobil...

Kecelakaan Maut di Bumiayu Brebes: 4 Tewas, 18 Motor dan 12 Mobil Hancur

290
BERBAGI
Kecelakaan Maut di Bumiayu Brebes: 4 Tewas, 18 Motor dan 12 Mobil Hancur
Kecelakaan Maut di Bumiayu Brebes: 4 Tewas, 18 Motor dan 12 Mobil Hancur
Virtual Product March 2019

TERASLAMPUNG.COM — Empat orang tewas dan belasan sepeda motor dan mobil hancur ketika sebuah truk yang remnya blong menabrak tempat parkir kendaraan RSU Muhammadiyah Siti Aminah Bumiayu, Senin 10 Desember 2018.

Truk ini diketahui melindas 18 sepeda motor dan 12 unit mobil. Satu diantara mobil yang tergilas nampak rusak berat hingga nyaris tak terlihat wujud aslinya lagi.

Satu diantara saksi mata kejadian Asrar mengatakan kejadian berlangsung sangat cepat. Sepeda motor miliknya menjadi satu diantara belasan sepeda motor lain yang terlindas truk. “Saya posisi mau keluar dari rumah sakit. Truk yang rem blong itu kencang sekali dan sangat cepat. Motor saya juga kena,” ujarnya pada Satelitpost.

Sementara itu, saksi lainnya, April (31) mengatakan sebelum menabrak tempat parkir rumah sakit, truk sempat menabrak beberapa tempat. “Sempat menabrak dua mobil di jembatan, kemudian terakhir di parkiran motor dan mobil,” ujar dia.

Pantauan Satelitpost, truk tersebut saat ini sedang diderek dan menyebabkan kemacetan yang cukup panjang di ruas Jalan raya Diponegoro Jatisawit Bumiayu. Informasi sementara, dua orang meninggal dunia akibat peristiwa ini.

Kecelakaan ini merupakan yang ketiga kalinya dalam tahun 2018. Catatan Satelitpost, bulan Maret lalu, sebuah truk yang mengalami kelebihan muatan mengalami tabrakan beruntun di Jalan raya Paguyangan Bumiayu tepatnya di dukuh Damsari Desa Pagojengan Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes. Lima orang meninggal akibat peristiwa ini.

Sementara di bulan Mei lalu, kecelakaan akibat truk yang mengalami kelebihan muatan terjadi di Jatisawit, Bumiayu. 12 korban meninggal dunia akibat peristiwa nahas tersebut.

Satelitpost.com | Teras.id

Loading...