Beranda News Peristiwa Kecelakaan Maut di Tol Trans Sumatera, 4 Penumpang Sedan Tewas

Kecelakaan Maut di Tol Trans Sumatera, 4 Penumpang Sedan Tewas

803
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Lampung, Sabtu (19/10/2019) pukul 06.45 WIB. Kecelakaan yang merenggut nyawa kali ini terjadi JTTS ruas Branti tepatnya di KM 96.

Lokasi kecelakaan berada di jalan tol Trans Sumatera wilayah Tegineneng-Branti, sebelum keluar tol Natar/Bandara Radin Inten II.

Kecelakaan terjadi karena diduga sopir yang membawa penumpang satu keluarga itu mengantuk hingga menabrak truk fuso. Polisi dari Polsek Natar dan Polres Lampung Selatan masih menyelidiki insiden ini.

“Dari enam mobil sedang yang mengalami kecelakaan, empat di antaranya meninggal, dua luka-luka. Korban warga Kelurahan Sumur Putri, Bandarlampung. Diduga pengemudi sedan mengantuk kemudian menabrak truk fuso yang ada di depannya. Posisi truk sedang  melaju di jalur lambat,” kata Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP Kasfyi Mahardika, Sabtu, 19 Oktober 2019.

Menurut Kasfyi, diduga mobil sedan tanpa nomor polisi melaju dari arah Terbanggi Besar menuju arah Bakauheni.

Korban tewas bernama Hadi Prayitno (40-an tahun), Elisabeth Yona (37 tahun), Kris (43 tahun), dan Mikail (7 tahun). Dua penumpang yang selamat adalah anak perempuan berusia dua tahun bernama Vania dan anak perempuan berusia sembilan tahun bernama Pricilia.

“Korban yang selamat langsung dilarikan ke RSU Mardi Waluyo Metro,” katanya.

 

Loading...