Kedai Coger Chez Ilhan, Tempat Ngopi Enak Bayar Seikhlasnya di Bandarlampung

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Jika kita mau menikmati kopi yang enak biasanya harus merogoh kantong begitu dalam karena harganya mahal. Di Bandarlampung, mulai Jumat sore (4/6/2021) akan hadir kafe atau kedai tempat menikmati kopi enak dengan harga murah. Namanya Kedai Coger Chez Ilhan.

Tempat nongkrong yang menawarkan kenyamanan ini beralamat di Jl.Sultan Agung No.43 Kota Sepang Labuhan Ratu, Bandarlampung.

“Kami siap resmi buka (grand opening)  besok sore pukul 16.00 WIB,” kata Rosita Sihombing, pemilik Kedai  Coger Chez Ilhan Lampung.

Rosita Sihombing mengaku, kafe ini adalah salah satu franchise dari Coger yang menggunakan konsep harga murah berdasarkan syariah.

“Coger ini menggunakan konsep ngopi enak tidak perlu mahal. Yang istimewa lagi dari Coffee Coger Lampung ini adalah bisa minum sepuasnya dan bayar seikhlasnya, ” katanya.

BACA JUGA:   48 Tenant Siap Meriahkan Lalang Waya Market II di Taman Gajah

Selain itu, kata Rosita, kelebihan lainnya adalah Coger Lampung menggunakan kopi yang sesuai SCA (Speciality Coffee Association), suatu organisasi nirlaba yang berbasis keanggotaan dengan mewakili ribuan profesional kopi dari produsen hingga barista di seluruh dunia.

Menurut perempuan yang lama bermukim di Prancis ini, biji kopi yang digunakan Kafe Coger adalah single origin Indonesia.

“Kafe ini dikelola sesuai syariah, tanpa ada riba,” katanya.

Coger Chez Ilhan Lampung juga menyediakan menu minuman baik kopi maupun nonkopi dengan kualitas terbaik dan mengunakan biji yang berkualitas.

Selain menyediakan kopi orisinal, kafe ini juga menyediakan: manual brew  (V60, Japanese Cold Drips, kalita, dll), espresso, latte, capucino, dan lainnya. Ada juga menu nonkopi. Antara lain bon crema, pine coy, strawberyy candy. 

“Kami juga  menyiapkan menu makanan dengan konsep low carbo. Antara lain coffee late low carbo, hot chocolate low carbo. Ada juga makanan ringan low carbo seperti donat low carbo, cheese cake low carbo, srikaya low carbo, dan pempek low carbo,” katanya.

BACA JUGA:   Nasi Bambu Bakar Khas Lembang

Pada acara grand opening besok para pengunjung bisa minum kopi dengan membayar seikhlasnya.

Mas Alina Arifin

  • Bagikan