Beranda Ruwa Jurai Lampung Selatan Kegembiraan Bupati Zainuddin Hasan pada Gelaran Festival Rajabasa IV

Kegembiraan Bupati Zainuddin Hasan pada Gelaran Festival Rajabasa IV

102
BERBAGI
Bupati Lampung Selatan Zainudin memberikan sambutan pada acara Festival Rajabasa IV (dok/Ist)

KALIANDA, Teraslampung.com — Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan merasa gembira dan senang atas upaya dan kerjakeras yang dilakukan oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Lamsel Fauziah Arief yang berhasil sukses menggelar acara Festival Rajabasa  IV tahun 2016.

Hal itu disampaikan langsung oleh Bupati Lamsel Zainudin Hasan, saat memberikan sambutan di acara pembukaan grand final pemilihan muli-mekhanai Lamsel Tahun 2016, di Lokasi Wisata Kuliner Dermaga Bom Kalianda, Jum’at (13/5) malam.

Zainudin mengungkapkan, ribuan masyarakat yang antusias menghadiri acara malam Grand Final Pemilihan Muli-Mekhanai Lamsel tahun 2016, di lokasi wisata kuliner, dermaga bom, Kalianda, merupakan hasil dari kerja keras pihak penyelenggara, dalam hal ini Disparbud Lamsel.

“Terus terang, dari awal saya menduduki jabatan Bupati Lamsel, dan baru malam ini satu kepala dinas yang bisa membuat saya senang dan bahagia yakni Kepala Dinas Pariwisata Ibu Fauziah. Meriahmya acara ini, tentunya atas hasil kerja keras beliau, dan ini patut di apresiasi dan di contoh oleh para kepala dinas lainnya. Meskipun Ibu Fauziah ini usianya sudah nenek-nenek, namun semangat kerjanya sungguh luar biasa, dan ini menunjukkan bahwa adanya keseriusan beliau dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai kepala dinas pariwisata di kabupaten Lampung Selatan,” ujar Zainudin.

Dikatakan Zainudin, keberhasilan dari penyelenggaraan acara Festival Rajabasa di Kabupaten Lamsel ini, tentunya juga tidak terlepas dari adanya kekompakan pihak panitia. Untuk itu, lanjut Zainudin, Ia secara pribadi mengucapkan banyak terimakasih atas kerja keras yang telah dilakukan oleh seluruh panitia, hingga banyaknya masyarakat dan tamu undangan yang hadir dalam malam puncak Festival Rajabasa ke-IV di tahun ini.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Fauziah selaku Kepala Dinas Pariwisata, saya tidak menyangka ternyata nenek kita ini berhasil mengebom lokasi wisata kuliner dermaga bom Kalianda ini, sampai-sampai masyarakat yang hadir tumpah-ruah,” kata Zainudin.

Iwan J Sastra