Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Kejari Lampung Utara Dikabarkan Sedang Usut Tiga Program DPRD

Kejari Lampung Utara Dikabarkan Sedang Usut Tiga Program DPRD

951
BERBAGI
Kantor DPRD Lampung Utara

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi--Tiga program/kegiatan di DPRD Lampung Utara dikabarkan sedang diusut oleh Kejaksaan Negeri Lampung Utara.  Program/kegiatan itu adalah:  kegiatan rapat dan konsultasi ke tiap daerah, program peningkatan kapasitas lembaga perwakilan daerah, dan  program penataan peraturan perundang-undangan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan di lapangan, sejumlah pejabat di Sekretariat DPRD diisukan akan atau telah dipanggil oleh Korps Adhyaksa terkait ketiga program tersebut. Surat pemanggilan itu dilayangkan pada Rabu (13/3/2019).

Untuk memastikan kabar tersebut, Jumat, 15 Maret 2019, sejumlah wartawan berusaha mengklarifikasi kebenaran kabar itu kepada pejabat di Sekretariat DPRD sejak pagi hari. Sayangnya, meski terus menunggu hingga pukul 15.45 WIB, tidak ada satu pun pejabat yang diduga terkait persoalan ini yang muncul.

Hanya Kepala Bagian Hukum Sekretariat DPRD Lampung Utara, Basri, saja yang kelihatan masuk kerja hingga jam kerja berakhir. Saat ditanyakan mengenai kabar ini, Basri mengaku belum mendengarnya.

“Belum, saya belum dengar,” kata dia.

Loading...