Beranda Ruwa Jurai Mesuji Kelompok Pertanian-Perikanan Mesuji Terima Bantuan Sepeda Motor

Kelompok Pertanian-Perikanan Mesuji Terima Bantuan Sepeda Motor

111
BERBAGI
Bupati Mesuji, Khamami. menyerahkan bantuan sepeda motor roda dua dan roda tiga, Kamis (9/6).

MESUJI, Teraslampung.com — Pemkab Mesuji menyerahkan bantuan sepeda motor roda dua dan roda tiga kepada  sembilan kelompok pengelola lahan, pemasaran ikan, dan kelompok pakan mandiri, Kamis (9/6). Penyerahan bantuan dilakukan Bupati Mesuji, Khamami, didampingi Kepala Dinas Perikanan, Kelautan, dan Peternakan Kabupaten Mesuji, Sawal,di Rumah Dinas Bupati Mesuji.

Bupati Khamami berharap dengan diberikan bantuan tersebut memudahan bagi kelompok tani dalam menjalankan usahanya. Dirinya juga berpesan agar bantuan tersebut digunakan dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi peningkatan usaha. Namun, saya minta agar bantuan tersebut digunakan dengan semestinya, jangan sampai disalahgunakan dan digunakan secara adil, serta dirawat dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Bantuan motor roda dua dan roda tiga tersebut berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Kementerian Kelautan dan Perikanan RI Tahun 2015. Adapun sembilan kelompok penerima bantuan tersebut antara lain berasal dari Kecamatan Mesuji, Mesuji Timur, Rawa Jitu Utara, Tanjung Raya, dan Way Serdang.