Beranda Ekbis Bisnis Keluarga Anang-Ashanty Buka Restoran Ayam Asix di Bandarlampung

Keluarga Anang-Ashanty Buka Restoran Ayam Asix di Bandarlampung

714
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Keluarga penyanyi Anang Hemansyah dan Ashanty membuka usaha Restoran Ayam Asix di Jalan R.W.Mongongsidi Nomor 67 C Bandarlampung, Sabtu, (19/1/2019). Asix  atau A 6) yang merupakan singkatan dari Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy, Arsya.

Acara grand opening Ayam Asix yang langsung dihadiri Anang dan Ashanty pun berlangsung meriah. Di depan ratusan undangan, Anang dan Ashanty berduet menyanyikan lagu Jodohku dan Jangan Memilih Aku. Sedangkan Aurel menyanyikan lagu dangdut bertaujuk Sayang.

Saat pembukaan, puluhan orang tampak mengantri di gerai pemesanan Ayam Asix sambil menikmati lagu yang dinyanyikan artis lokal dari atas pangung.

Menurut Anang Hermansyah, restoran ini merupakan outlet ke-lima Ayam Asix, setelah membuka Ayam Asix Margonda Depok, Ayam Asix Cibitung, Ayam Asix Losari Makassar, Ayam Asix Demang Palembang,

” Kota Bandarlampung dipilih karena kota bandarlampung salah satu kota maju, mudah mudahan Ayam Asix dapat diterima oleh masyarakat Lampung,” kata Anang saat Konpres diacara grand opening Ayam Asix, Sabtu (19/1/2019).

 

Sementara itu, Ashanty mengatakan, Ayam Asix beda dengan ayam goreng lainnya karena ada cinta disetiap rasanya , ayam gorengnya juga gurih dengan bumbu sambel cocol berbagai varian seperti sambal cocol pedas, sambal matah, dan sambal eggs.

“Semua sambal diramu dengan ramuan sendiri.Semoga bisa mengena di lidah masyarakat Lampung. Cukup merogoh kocek Rp 15.000/ porsi bisa menikmati ayam asix. Dan insya Allah besok, akan dibuka juga gerai di Kabupaten Pringsewu, “‘ujarnya.

Shanker Punjabi, salah satu owner Ayam Asix, mengaku bisnis yang digeluti bersama Keluarga Asix (Anang Ashanty) ini tidak main- main .

“Bisnis ini tidak main – main, setiap minggu akan dibuka gerai baru Ayam Asix. Besok, kami akan membuka Restoran Ayam Asix di Pringsewu, selanjutnya di Pontianak, Bogor, Metro, dan seterusnya. Kedepan untuk memanjakan konsumen akan ada kerjasama dengan Gojek, ” katanya.

Acara grand opening Ayam Asix  ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ashanty dan Owner Ayam Asix. Saat itu juga diberikan santunan dan bingkisan Ayam Asix bagi sekitar 30 anak anak kurang mampu yang diberikan secara langsung oleh Keluarga Asix.

Mas Alina Arifin

Loading...