Beranda News Bandarlampung Kelurahan Waylunik Berbebah untuk Lomba Kesrak PKK-KB Lampung

Kelurahan Waylunik Berbebah untuk Lomba Kesrak PKK-KB Lampung

128
BERBAGI
BPBD Kota Bandarlampung dibantu Koramil Panjang sedang membersihkan Lapangan di Kelurahan Way Lunik.
BPBD Kota Bandarlampung dibantu Koramil Panjang sedang membersihkan Lapangan di Kelurahan Way Lunik.

TERASLAMPUNG.COM — Kelurahan Waylunik, Kecamatan Panjang, Bandarlampung saat ini tengah berbenah untuk mengikuti lomba Kesatuan Gerak PKK KB (Kesrak) tingkat Provinsi Lampung.

Menurut Lurah Waylunik Nur Cahyo saat lingkungan di kelurahannya sedang berbenah dibantu oleh dinas-dinas kota yang terkait.

“Kami sedang gotong royong bersama masyarakat juga di bantu teman-teman BPBD, Koramil juga dinas-dinas terkait lainnya,” jelasnya kepada teraslampung.com Jumat (26/10) di lapangan kelurahan tersebut.

Nur Cahyo mengatakan ada 4 penilaian yang dilakukan dalam lomba Kesrak PKK KB yaitu pelaksanaan terbaik Kesrak PKK KB Kesehatan, Posyandu, PHBS di rumah tangga dan lingkungan yang bersih serta sehat.

“Untuk itu kami didukung PKK Kota, Dinas Sosial, pemukiman juga BPBD agar kelurahan kami maksimal dan bisa juara,” harapnya.

Sementara itu Komandan Koramil (Dnaramil) Panjang Mayor Arm Muskardi memgatakan kehadiran kami di kelurahan ini sebagai bentuk partisipasi dan sinergitas TNI dengan masyarakat.

“Saya siapakan anak-anak untuk membantu membenahi lingkungan di Kelurahan Waylunik ini, kalau masih kurang saya bisa minta tambahan pasukan dari Kodim 0410,” katanya.

Dandy Ibrahim

Loading...