Beranda News Pusiban Kemenag Salurkan Sumbangan Rp8 Miliar untuk Korban Gempa Lombok

Kemenag Salurkan Sumbangan Rp8 Miliar untuk Korban Gempa Lombok

363
BERBAGI
Sekjen Kemenag Nur Syamsi menerima sumbangan secara simbolis yang akan disalurkan kepada korban gempa di NTB.
Sekjen Kemenag Nur Syamsi menerima sumbangan secara simbolis yang akan disalurkan kepada korban gempa di NTB.

Teraslampung.com — Kepedulian Kemenag RI beserta jajarannya terhadap korban gempa Lombok NTB, patut diacungi jempol.Pasalnya telah terkumpul dana sebanyak Rp 8 miliar lebih yang akan disumbangkan ke korban gempa.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua ASN yang ada di Kemenag seluruh Indonesia karena dengan ikhlas menyumbang untuk ratusan saudara kita yang menjadi korban gempa Lombok,” kata Sekjen Kemenag RI saat meresmikan gedung Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Kantor Kemenag Provinsi Lampung, di Bandarlampung, Selasa (21/8/2018).

Pengumpulan sumbangan juga dilakukan oleh Kanwil Kemenag Provinsi Lampung yang turut menyumbang sebesar Rp 406 juta untuk korban gempa Lombok, NTB.

Sumbangan ditandai dengan pemberian secara simbolik besaran sumbangan dari Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Lampung Suhaili kepada Sekjen Kemenang RI Nur Syamsi.

“Semoga sumbangan ini dapt meringankan beban saudara -saudara kita yang sedang terkena musibah kianat syugro yakni gempa sebesar 7 Skala Richter, “ujar Suhaili.

 

Loading...