Beranda Ruwa Jurai Mesuji Kemendikbud Verifikasi Usulan Bantuan Sekolah Baru di Mesuji

Kemendikbud Verifikasi Usulan Bantuan Sekolah Baru di Mesuji

227
BERBAGI
Tim Kemendikbud melakukan verifikasi usulan bantuan sekolah baru, Selasa (96/2015).

MESUJI, Teraslampung.com — Tim  Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI (Kemendikbud) melakukan verifikasi  usulan program pembangunan unit sekolah dasar baru di Kabupaten Mesuji, Selasa (09/06/2015). Verifikasi tersebut merupakan tindak lanjut dari proposal yang diajukan oleh masyarakat Desa Tanjung Mas Makmur, Kecamatan Mesuji Timur dan masyarakat Desa Mukti Karya, Kecamatan Panca Jaya melalui Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kabupaten Mesuji.

Tim Verifikasi dipimpin oleh Kasubdit Sarpras Direktorat Pembinaan SD Dirjen Dikdas Kemendikbud, Harlan, dengan didampingi oleh Kabid Dikdas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji,para camat, kepala desa, dan tokoh masyarakat setempat.

Sementara itu Bupati Mesuji, Khamami saat menerima kunjungan Tim Verifikasi dari Kemendikbud di rumah dinasnya, berharap Kemendikbud, khususnya Direktorat Pembinaan SD agar dapat memprioritaskan anggaran bantuan untuk Kabupaten Mesuji.

“Saya berharap Kemendikbud dapat menyetujui usulan tersebut, mengingat Kabupaten Mesuji merupakan Daerah Otonomi Baru yang APBD-nya sangat kecil dengan infrastruktur yang masih minim. Untuk itu bantuan dari Pemerintah Pusat sangat diharapkan,” ujarnya.

Loading...