Beranda Ruwa Jurai Lampung Selatan Kemeriahan Malam Tahun Baru di “Panggung Apresiasi” Malioboro Kalianda

Kemeriahan Malam Tahun Baru di “Panggung Apresiasi” Malioboro Kalianda

384
BERBAGI

Iwan J. Sastra/Teraslampung.com

Pentas tari pada malam tahun baru di Malioboro Kalianda.

KALIANDA–Malam  tahun baru bagi masyarakat Lampung Selatan dipusatkan di Malioboro Kalianda, di Jl, Radin Inten, Rabu malam (31/12).

Kemeriahan pada momen tutup tahun itu dihelat dengan tajuk “Panggung Apresiasi”. Aneka seni tradisi dan modern digelar pada acara yang dibuka  Sekda Kabupaten Lampung Selatan Ir. Sutono, M.M itu.

Panggung Apresiasi digagas Sekdakab Lampung Selatan Ir. Sutono , M.M. untuk memberi panggung bagi seniman Kalianda agar bisa menghibur warga Kalianda dan sekitarnya pada saat malam pergantian tahun.

Selain pementasan tari tradisi, Panggung Apresiasi Malioboro juga menampilkan pencak silat TTKDH, standup comedy, band, dan pembacaan puisi dari sastrawan nasional asal Bandarlampung Isbedy Stiawan ZS.

Dalam sambutannya, Sekda mengatakan panggung apresiasi ini untuk seni, bukan politik. “Malam ini sebagai evaluasi keberhasilan dan kealpaan selama 2014, untuk diperbaiki pada 2015,” kata Sutono.

Tampak hadir Wakil Ketua DPRD Lampung Selatan Hj. Roslina, Camat Kalianda Setiawan, dan tokoh masyarakat Kalianda, serta masyarakat tak kurang dari 5000-an.

Sementara perayaan malam tahun baru juga dilangsungkan di Tenis Indoor Kalianda. Acara ini gawi Pemkab Lampung Selatan dan dihadiri Bupati Rycko Menoza SZP

Loading...