Kenakan Pakaian Adat, Ditlantas Polda Lampung Salurkan Ribuan Paket Sembako

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM, BANDAR LAMPUNG — Peringati hari sumpah pemuda ke-93, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Lampung beserta Jajaran (Satlantas) Polres/Polresta dan para pemuda dengan mengenakan pakaian adat menyalurkan bantuan sosial 1.000 paket sembako kepada warga yang membutuhkan di sejumlah wilayah di Lampung.

“Kegiatan sosial ini, yakni dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke-93,”kata Dirlantas Polda Lampung, Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma dalam keterangan tertulisnya yang diterima teraslampung.com.

Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma mengatakan, bakti sosial tersebut, dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Jajaran (Satlantas) Polres/Polresta selama dua hari yakni tanggal 28-29 Otober 2021 dengan sasaran warga yang membutuhkan.

“Dalam kegiatan baksos tersebut, kami juga menggandeng pemuda dengan mengenekan pakai adat seperti Lampung, Bali dan Papua. Hal ini, yakni untuk meningkatkan semangat persatuan dan rasa kepedulian sosial,”ungkapnya.

Dikatakannya, beberapa wilayah dilaksanakan bakti sosial itu yakni di Kota Bandarlampung seperti Kelurahan Bilabong, Kecamatan Tanjungbarang Barat, Kelurahan Labuhan Ratu Raya, Kecamatan Labuhan Ratu dan Kelurahan Rajabasa Pemuka.

“Untuk wilayah lainnya, yakni Pekon Kusa, Kota Agung, Tanggamus dan Kelurahan Purwo Sari, Metro Utara, Kota Metro,”pungkasnya.

rls

  • Bagikan