Kenalan Via Facebook, Kr Cabuli Pacarnya di Atas Sepeda Motor

Bagikan/Suka/Tweet:
Tersangka Kr saat memberikan ketetangan pencabulan yang dilakukannya, di Polsek Kedaton, Bandarlampung, Selasa (3/11/2015)..

Zainal Asikin/Teraslampung

BANDARLAMPUNG – Kr (19) warga Jalan Cendana II Gang Anggrek, Jati Agung, Lampung Selatan, kepergok warga saat tengah mencabuli pacarnya sendiri yang masih di bawah umur, Bunga (bukan nama sebenarnya) di sebuah semak-semak di Jalan AMD LK, 1 Kelurahan Way Kandis Tanjung Senang, Bandarlampung, Minggu (25/10) lalu sekitar pukul 11.30 WIB.

Petugas Polsekta Kedaton menahan tersangka Kurnia atas tindakan pencabulan terhadap Bunga pacarnya sendiri yang masih berusia 16 tahun.

Menurut pengakuan Kr, sebelum perbuatan cabul itu dilakukannya, awalnya ia kenal dengan Bunga (bukan nama sebenarnya) sekitar satu bulan yang lalu, ia mengenal Bunga melalui media sosial Facebook. 

Di Facebook tersebut, ia berteman dengan Bunga (bukan nama sebenarnya), lalu sering saling komentar di Facebook itu. Karena sudah kenal, Kr kemudian meminta nomor telepon Bunga dan mengajak Bunga janjian untuk bertemu di suatu tempat.

“Setelah bertemu, Bunga mau saya jadikan pacar dan akhirnya kami berdua pacaran. Kemudian saya mengajak Bunga jalan-jalan menggunakan sepeda motor Honda Beat milik saya,”katanya di hadapan petugas dan wartawan, Selasa (3/11).

Ketika sampai di tempat sepi, lanjut Kr, di Jalan AMD LK, 1 Kelurahan Way Kandis Tanjung Senang, Bandarlampung, ia menghentikan laju kendaraannya. Awalnya ia hanya ngobrol saja, dan  tidak ada niat untuk mencabuli Bunga.

“Entah kenapa, terlintas di pikiran saya untuk mencabuli Bunga dan saat itu nafsu birahi saya tidak tertahan lagi. Saya mencabuli Bunga hanya sekali dan melakukannya di atas motor,”ungkapnya.

Menurutnya, perbuatan cabul yang dilakukan dirinya terhadap Bunga atas dasar suka sama suka, tidak ada unsur pemaksaan. Ia juga mengaku, baru sekali ini melakukan perbuatan cabul tersebut.