Beranda News Pusiban Kepala Dinas TPH Lampung Pimpin Rapat Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura

Kepala Dinas TPH Lampung Pimpin Rapat Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura

417
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura (TPH) Provinsi Lampung Achmad Chrisna Putra memimpin rapat Penilaian Penyuluh Teladan dan Pelaku Utama Berprestasi di Ruang Rapat Dinas TPH Provinsi Lampung, Kamis, 16 Mei 2019.

Selain Kepala UPTD Penyuluhan Pertanian, Maria Jojor, hadir pada acara itu para pemenang penyuluh teladan dan pelaku utama berprestasi dari Kabupaten Pringsewu, Way Kanan, Tulangbaawang, Lampung Timur, dan Metro.

Tujuan diadakan rapat tersebut bertujuan untuk mempersiapkan keikutsertaan menuju tingkat nasional.

“Para pemenang tingkat provinsi Lampung harus menyiapkan sebaik mungkin sehingga bisa membawa nama baik Lampung saat di tingkat nasional,” kata Chrisna Putra.

Adapun pemenang dari penyuluh teladan dan pelaku utama berprestasi terdiri dari Penyuluh Pertanian PNS Teladan atas nama Ambar Widiatmoko, S.P dari  Kabupaten Pringsewu, dengan nilai 291.

Petani Berprestasi atas nama Almuktadir dari Kab. Way Kanan, dengan nilai 586,5. Gapoktan Berprestasi, Wono Agung, Kab. Tulang Bawan, dengan nilai 826.

BPP Berprestasi atas nama BPP Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, dengan nilai 723. KEP Berprestasi, KWT Mutiara, Kab.Metro, dengan nilai 950.

Loading...