Kereeen…. Pak Wali Pimpin Padamkan Api di Tanjung Senang

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Bandarlampung Herman HN kembali memimpin memadamkan kebakaran yang menimpa sebuah toko bangunan di Jalan Ratu Dibalau, Kecamatan Tanjung Senang, Senin malam (7/11/2016).

Ketika mendengar ada kebakaran di wilayah Ratu Dibalau, Herman HN langsung bergegas datang. Di lokasi ia bertemu dengan para pemadam kebakaran dari Badan Bencana Penanggulangan Daerah (BPBD). Masyarakat sekitar pun sudah ramai berdatangan.

Tak cukup hanya menonton, melihat kobaran api, Herman pun memimpin langsung pemadaman api.

“Lihat bangunan terbakar, masa diam saja,” katanya.

Kebakaran toko di Jalan Ratu Dibalau, Tanjung Senang, Bandarlampung, Senin malam (7/11/2016).
Kebakaran toko di Jalan Ratu Dibalau, Tanjung Senang, Bandarlampung, Senin malam (7/11/2016).

Menurut Herman, kehadirannya juga untuk memberi sembangat kepada para petugas pemadam kebakaran dan masyarakat sekitar yang turut bergotong royong memadamkan api.

“Sekali lagi saya imbau agar masyarakat selalu waspada. Bahaya kebakaran sewaktu-waktu bisa menimpa kita. tidak kenal musim. Semoga musibah seperti ini bisa kita antisipasi dan hindari,” katanya.

BACA: Kebakaran di Jalan Bengkulu Pasar Tengah, Api Merembet ke Beberapa Toko Lain

Bagi Walikota Herman HN, turun langsung memimpin memadamkan api dalam musibah kebakaran bukan kali ini saya. Beberapa tahu lalu ia juga pernah mengomandani para petugas pemadam kebakaran di Pasar Tengah Tanjungkarang dan Pasar Pagi di Telukbetung.

“Yang seperti ini bukan pencitraan, tapi untuk kemanusiaan,” kata dia.

  • Bagikan