Beranda News Kesehatan Kesuma Bangsa, Minuman Susu-Madu Asli yang Bikin Pria Makin Jos Gandhos

Kesuma Bangsa, Minuman Susu-Madu Asli yang Bikin Pria Makin Jos Gandhos

2589
BERBAGI
Kesuma Bangsa produksi Laksono Adhi Muladi

TERASLAMPUNG.COM–Sejak dipopulerkan oleh Laksono Adhi Muladi, warga Kedamaian, Bandarlampung, minuman Kesuma Bangsa tiba-tiba menjadi jadi perbincangan banyak orang. Beberapa pengonsumsi Kesuma Bangsa memberikan kesaksian (testimoni) bahwa minuman berbahan susu asli dan madu asli ini tidak hanya membuat energinya makin oke (termasuk soal keperkasaan), tetapi juga rasa sakit yang dideritanya berkurang.

Ketika ditanya soal ini, Adhi, pria macho yang juga dijuluki Adhi Errot itu, hanya tertawa.

Baca: Tidak Makan Nasi Selama Tiga Bulan, Pria Ini Justru Makin Sehat

“Kan namanya memang Kesuma Bangsa. Kepanjangannya, KEfir, SUsu, MAdu, BANGkit, perkaSA… hahahaha….” ujar Adhi.

Pemulia susu sapi asli itu mengaku, Kesuma Bangsa memang minuman bukan sekadar penambah energi atau pemulihan kondisi tubuh. Lebih dari itu, kata Adhi, Kesuma Bangsa diciptakan sebagai ‘tindak lanjut’ bagi para konsumen Kefir (susu sapi/kambing hasil vermentasi) yang ingin meningkatkan derajat kesehatannya.

Apa sih Kesuma Bangsa itu? Bagaimana cara membuatnya? Berikut penuturan Adhi:
“KEfir SUsu MAdu BANGkit perkaSA
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Minuman Kesehatan Pria dan Wanita
Dengan Bahan Baku Utama Whey Kefir/Kefir Bening (Susu fermentasi)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Selama di Bogor, ada satu obrolan yg selalu membuat kami tertawa keras dan terbahak-bahak: KESUMA BANGSA.
Karena gak cuma Bapak-Bapaknya aja yg penasaran, tapi juga Ibu-Ibunya….jadi ya udah mungkin ini saatnya saya ungkapkan siapa itu Kesuma Bangsa.
(Siapkan Tissue sebelum membaca ya)..
Kesuma Bangsa adalah Kombinasi dari KEfir~SUsu~MAdu yg membuat BANGkit perkaSA. Minuman Khusus Pria Dewasa.
Ramuannya sbb:

~. Whey Kefir/Kefir bening sebanyak 20ltr
~. Madu Hutan sebanyak 2 kg
~. Gula Aren 5kg.dicairkan
~. Jahe Emprit 1/2 kg
~. Kayu Manis secukupnya
~. Lada Hitam secukupnya
~. Daun Jeruk secukupnya
~. Cengkeh secukupnya
~. Sereh secukupnya

Gula aren, jahe emprit, kayu manis, lada hitam dan daun jeruk dan bahan lainnya direbus seperti kita membuat Bandrek.
Setelah dingin, campurkan Whey Kefir dgn Madu Hutan dan Bandrek, masukkan ke dalam Jerigen tebal dan fermentasi selama 1 (satu) bulan. Buka tutup setiap hari utk mengeluarkan gas yg timbul selama inkubasi. Setelah satu bulan aroma akan tercium wangi sekali dan Kesuma Bangsa siap disajikan.

Cara Minum:
~. 1/2 gelas Kesuma Bangsa
~. 1/2 gelas Kefir Prima
~. Kuning Telor Bebek/Ayam Kampung
~. Tape Singkong 2 potong.

Campurkan semua menjadi 1 gelas dan Minum pagi dan Sore.
Semoga yg ‘order’ Resep ini kemaren bisa memahami dan mempraktekkannya dgn mudah.

Saya hanya berpesan, jangan sering-sering telepon  saya kalau ramuan di atas bekerja dengangaa baik….”

Nah…. mari kita cermati kalimat penutup yang dibuat Adhi: Saya hanya berpesan, jangan sering-sering telepon  saya kalau ramuan di atas bekerja dengangaa baik….

Itu adalah semacam kode bahwa Adhi tidak bertanggung jawab jika pria yang mengonsumsi Kesuma Bangsa secara rutin keperkasaannya dalam hal ‘bermuajahah’ dengan istri makin jos dan terus jos saja.

OSHN

Baca Juga: Kefir dan Variannya
SIMAK: Interaksi Kefir dan Rokok