Beranda Teras Berita Ketua Demokrat Yakin Papua tak Bisa Ditembus Jokowi

Ketua Demokrat Yakin Papua tak Bisa Ditembus Jokowi

191
BERBAGI
Lukas Enembe (dok JUBI)

Bambang Satriaji/Teraslampung.com

Jayapura—Ketua DPD Partai Demokrat yang juga Gubernur Provinsi Papua, Lukas Enembe optimis, Partai Demokrat akan membirukan Papua dan menang pada Pemilu  9 April mendatang. Enembe mengaku tidak gentar dengan pencapresan Jokowi oleh DPP PDIP. Menurut Enembe, pencalonan Jokowi tidak akan mengubah konstelasi suara Partai Demokrat di Papua.

“Jokowi tidak akan mempengaruhi target suara kami di Papua. Papua sudah benar-benar biru,” kata Lukas, seusai pidato di Posko Pemenangan Pemilu Partai Demokrat di Batas Kota, Sentani Timur, Jayapura, Sabtu (16/3)

Menurut Lukas, ini (popularitas Jokowi) hanya permainan media dan itu sepenuhnya penilaian media. “Kerja Partai Demokrat di Papua, bukan dimulai dari hari ini. Demokrat sudah bekerja jauh-jauh hari. Kader-kader kami di daerah sudah siap untuk menangkan Demokrat. Dirinya mengklaim, kadernya adalah kader militan dan pekerja politik serta bukan kader yang tidur dan sudah puluhan tahun siap,” ujarnya

Enembe mengklaim di bawah kepemimpinannya, Papua maju. Di bidang kesehatan, dia mengaku sudah menjalankan program Kartu Papua Sehat (KPS) yang telah diluncurkan Januari lalu.

Pada Pemilu 2014 di Papua, Partai Demokrat menargetkan tujuh kursi untuk DPR RI, dua puluh kursi di DPR Papua dan dua ratus kursi untuk DPR Kota/Kabupaten untuk Pemilu Legislatif, 9 April 2014 mendatang.

Sumber: tabloidjubi.com

Loading...