Ketua DPRD Lampung Dikabarkan Pingsan Saat Gowes Bareng, Ini Kata Wiyadi

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Sejak Minggu pagi (28/2/2021) liminasa media sosial warganet di Lampung dibanjiri informas tentangKetua DPRD Lampung Mingrum Gumay terjatuh dan pingsan saat mengikuti  Sepeda Sehat yang digelar pengurus PDIP Bandarlampung.

Dikabarkan, setelah pingsan, politisi PDIP itu kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bumi Waras (RSBW).

Terkait hal itu, Ketua PDIP Bandarlampung, Wiyadi, membantahnya. Menurut Wiyadi, ia dan Mingrum melakukan gowes bareng dalam jarak dekat. Ia mengaku tahu persis kejadian yang sebenarnya.

“Bang  Mingrum hanya lemas. Ia tidak jatuh. Tidak pingsan juga. Mungkin karena ia tidak melakukan pemanasan,” katanya.

Soal dibawa ke RSBW, kata Wiyadi, saat itu memang posisi rombongan gowes bareng sedang dekat dengan RSBW.

“(Dibawa) ke RSBW untuk pengecekan kondisi setelah mengalami lemas saat bersepeda. Alhamdulillah nggak kenapa-kenapa. Saya menemaninya di RSBW. Tak lama kemudian dibawa pulang,” kata Ketua DPRD Bandarlampung itu.

Acara Gowes Bareng atau Sepeda Sehat tersebut merupakan acara yang digelar secara serentak oleh pengurus PDIP di seluruh Indonesia dalam rangka HUT ke-48 PDIP.

Di Bandarlampung, rutenya adalah Kantor PDIP Bandarlampung di Jl Pangeran Emir M. Noer – Jalan Cut Mutia – Jalan Kartini – Jalan Brigjen Katamso-Jalan Raden Intan-Jalan Ahmad Yani-Jalan Wolter Monginsidi. Finish di Kantor DPC PDIP Bandarlampung.

Pada acara yang dimulai pukul 08.00 WIB itu, peserta terpantau tiba di Tugu Adipura pukul 08.15 WIB, untuk kemudian beristirahat sebelum kembali melanjutkan perjalanan menuju Sekretariat PDIP Bandarlampung

Loading...
  • Bagikan