Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Ketua DPRD Lampung Utara Diperkirakan Ditetapkan pada Pertengahan September

Ketua DPRD Lampung Utara Diperkirakan Ditetapkan pada Pertengahan September

194
BERBAGI
Kantor DPRD Lampung Utara
Kantor DPRD Lampung Utara

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara, M. Yusrizal, memperkirakan surat keputusan penetapan Ketua DPRD Lampung Utara periode 2019-2024 kemungkinan besar akan mereka terima pada medio September ini.

‎”Seluruh proses di daerah sudah selesai dan sekarang masih dalam proses pembahasan di DPP,” kata M. Yusrizal melalui ponselnya, Senin (2/9/2019).

Kemungkinan besar, menurut M. Yusrizal, keputusan siapa yang akan menempati posisi paling bergengsi itu akan diketahui dalam waktu dua pekan mendatang. Setelah Surat Keputusan itu mereka terima, tahapan selanjutnya akan mereka kirimkan kepada DPRD.

“Surat Keputusan penetapannya mungkin pada ‎pertengahan bulan ini sudah ada,” tuturnya.

Sebelumnya, bursa calon Ketua DPRD Lampung yang menjadi ‘jatah’ Partai Demokrat Lampung Utara diikuti oleh lima orang. Kelimanya, yakni Herwan Mega, Wansori, Romli, Joni Bedyal, dan Juljani.

Posisi Ketua DPRD periode ini menjadi ‘jatah’ Partai Demokrat selaku pemenang dalam Pemilihan Legislatif pada April lalu. Urutan kedua, ketiga dan keempat peraih suara terbanyak‎ secara berurutan ditempati oleh Partai Gerindra, Partai Nasdem, dan PDIP.

Loading...