Beranda Iklan Advetorial Ketua MPR RI Lepas Peserta Jalan Sehat Bersama Arinal Djunaidi di Gedongtaan

Ketua MPR RI Lepas Peserta Jalan Sehat Bersama Arinal Djunaidi di Gedongtaan

225
BERBAGI

GEDONGTATAAN — Ketua MPR-RI Zulkifli Hasan melepas ribuan peserta jalan sehat bersama Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Lapangan Sepakbola Kampung Sidototo, Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran, Sabtu (11/11).

Tidak hanya melepas peserta, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga ikut berjalan sehat didampingi Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan sejumlah jajaran petinggi dan pengurus DPD I Golkar Provinsi Lampung.

Sebelumnya, dalam sambutannya di panggung Zulkifli mengatakan kondisi bangsa Indonesia semakin susah. Berbagai persoalan menghimpit dan menyengsarakan rakyat.

” Sekarang kondisi tambah susah dan lapangan kerja sulit, korupsi merajalela, bayangkan dalam beberapa minggu banyak kepala daerah ditangkap, ” kata Zulkifli Hasan.

Zulkifli mengajak agar warga Lampung bersatu dan mengokohkan persatuan. Dalam kesempatan itu tak lupa Zulkifli mengucapkan terimakasih kepada warga Lampung yang telah memilih dirinya hingga dirinya mencapai kasta tertinggi yakni sebagai Ketua MPR.

“Saya masih ingat wajah bapak dan ibu yang memilih saya hingga saya bisa menjadi Ketua MPR. Untuk itu saya ucapkan banyak terimakasih.

ADVETORIAL

Loading...