Beranda News Covid-19 Ketua Partai Gerindra dan Enam Pasien Covid-19 di Lampung Dinyatakan Sembuh

Ketua Partai Gerindra dan Enam Pasien Covid-19 di Lampung Dinyatakan Sembuh

190
BERBAGI
Kadis Kesehatan Lampung, Reihana

TERASLAMPUNG.COM — Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Lampung, Reihana, merilis data tujuh pasien positif Covid-19 dinyatakan sembuh, Selasa petang (2/5/2020). Salah satu pasien yang sembuh adalah Gunadi Ibrahim, Ketua Partai Gerindra Provinsi Lampung.

Dengan penambahan tujuh pasien sembuh berarti hingga hari ini jumlah pasien Covid-19 di Lampung yang sembuh ada 80 orang. Jumlah itu jauh lebih banyak dibanding pasien yang masih dirawat atau melakukan isolasi mandiri (45 orang) dan pasien positif Covid-19 yang meninggal (11 orang).

“Salah satu pasien yang sembuh adalah Pak Gunadi Ibrahim, pasien nomor 66, warga Bandarlampung,” kata Reihana.

Selain Gunadi Ibrahim, enam pasien lain yang sembuh adalah empat warga Lampung Tengah dan satu orang warga Lampung Selatan. Empat warga Lampung Tengah yang sembuh yaitu pasien nomor 75 (Abdul Goni), 21 tahun ; pasien nomor 76 (Iqbal), 14 tahun; pasien nomor 77 (Rofi Hufaidzah), 24 tahun; dan pasien nomor 78 (Zulkifli), 44 tahun.

Sedangkan satu orang warga Lampung Selatan yang sembuh adalah pasien nomor 99 (Niki Audina), 25 tahun.

Selain tujuh pasien sembuh, Reihana juga merilis data penambahan satu pasien positif Covid-19. Pasien ke-136 positif Covid di Lampung itu menurut Reihana adalah seorang laki-laki, 19 tahun, warga Lampung Tengah.

“Ia berasal dari klaster Temboro dan termasuk orang tanpa gejala (OTG). Saat ini dalam kondisi sehat dan melakukan isolasi mandiri di rumahnya,” kata Reihana.

Loading...