Beranda Teras Berita Ketua PRD Agus Jabo: Indonesia Sebaiknya Kembali ke Pancasila

Ketua PRD Agus Jabo: Indonesia Sebaiknya Kembali ke Pancasila

553
BERBAGI
Ketua Umum DPP PRD, Agus Jabo Priyono 

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com–Ketua umum Partai Rakyat Demokrat (PRD) Agus Jabo Priyono menyatakan Indonesia Indonesia sebaiknya kembali ke Pancasila sebagai jalannya. Menurut Agus, politik Indonesia  harus diatur cara pemerintahannya dengan Trisakti sebagai jalan keluarnya.

“Konsep Republik Indonesia keempat akan dapat terwujud dengan niat yang baik secara bergotong royong dan bersama sama mewujudkan masyarakat sejahtera adil dan makmur lahir batin,” kata  kata Agus Jabo Priyono dalam Diskusi Publik “107 Tahun  Harkitnas” di Hotel Marcopolo Bandarlampung, Senin (25/5/2015).

Menurt Agus,  PRD akan menjadikan tangggl 20 Mei sebagai hari PRD yang bangkit dari keterpurukan dan penjajahan dan sudah benar Bung Karno menjadikan tanggal 20 Mei sebagai hari kebangkitan nasional dan  sebagai tahun kebangkitan negara Indonesia.

Agus Jabo mengatakan, pada 1 Juni 1945 pertama kali istilah Pancasila bergelora yang pada saat itu masih masa penjajahan Indonesia, sebagai dasar, filosofi dan  sebagai dasar menjadikan Indonesia sebagai negara.

Selain Agus Jabo, narasumber dalam diskusi publik tersebut adalah Minggrum Gumay (Sekretaris PDIP Lampung), Fajrun Najjah Ahmad (Sekretaris Partai Demokrat Lampung),
Hi. Yozi Rizal (Fraksi Hanura DPRD Lampung), Abi Hasan Mu’an (Ketua Peradi Lampung),
 DR. Jauhari Zaelani (Akademisi UBL), Rahmad (Sekretaris PRD Lampung).

Mas Alina Arifin

Loading...