Ketua PWI Apresiasi Gubernur Ridho Ficardo dalam Pimpin Lampung

Gubernur Ridho Ficardo pada acara silaturahmi dan peresmian Gedung Solfian Ahmad (Kantor PWI Lampung), Kamis, 1 Februari 2018.
Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, Supriyadi Alfian, mengapresiasi Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dalam memimpin Lampung.

“Kami memandang M. Ridho Ficardo dapat menjalin komunikasi dengan baik. Kita berharap hubungan ini terus terjalin terlebih menjelang pilgub. Saya minta teman-teman (wartawan) membuat berita objektif, agar situasi kondusif,” kata Supriyadi Alfian di sela Silaturahmi Gubernur Lampung Bersama Insan Pers, di Balai Sofian Ahmad sekretariat PWI Lampung, yang dihadiri Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dan jajaran pengurus PWI, Kamis (01/02/2018).

Untuk Hari Pers Nasional (HPN) yang akan digelar pada 6-7 Februari di Padang (Sumatera Barat), PWI Lampung akan memberangkatkan 153 orang.

“Mungkin kontingen terbesar, saya harap gubernur hadir di HPN, seperti biasanya,” ungkapnya.

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo mengapresiasi kepemimpinan Supriyadi Alfian selama memimpin PWI Lampung karena mampu membesarkan organisasi.

“Ini silaturahmi santai, sekaligus temu kangen. Saya bercanda di sini untuk menghangatkan suasana, karena dengan kekompakan, saling menerima kekurangan untuk Provinsi Lampung berkembang dan sejahtera,” kata Ridho.

Orang nomor satu di Lampung ini berujar, mudah-mudahan gedung PWI Lampung yang baru selesai direhab, bisa membawa manfaat, PWI bisa banyak menciptakan wartawan yang profesional.

“Untuk HPN mungkin saya absen, saya harap teman-teman bisa bawa nama baik Pemprov Lampung, bawa nama baik Lampung,” ungkapnya.

Supriyadi Alfian berterima kasih kepada Gubernur Ridho karena Pemprov Lampung membantu dana rehabilitasi Gedung Solfan Ahmad (Kantor PWI Lampung) sehingga kini tampak jauh lebih megah dengan bangunan tiga lantai.

Menurut Supriyadi, sejak diresmikan pada tahun 1983 oleh Gubernur Yasir Soebroto , baru kali ini bangunan tersebut direhabilitasi.