Beranda Sosial Kiprah Ketua Seknas Jokowi Lampung Hadiri Peringatan 1 Muharam di Kebun Jeruk

Ketua Seknas Jokowi Lampung Hadiri Peringatan 1 Muharam di Kebun Jeruk

215
BERBAGI
Ketua DPW Seknas Jokowi Lampung Siti Noor Laila (tengah) bersama warga Umnbul Kapuk.

TERASLAMPUNG.COM — Ketua DPW Seknas Jokowi Lampung Siti Noor Laila menghadiri acara Peringatan  1 Muharam yang diselenggarakan oleh UK Youth Community di Kampung Umbul Kapuk, Kelurahan Kebun Jeruk, Bandarlampung, Minggu (16/9/2018).

“Saya mengapresiasi kegiatan anak muda di Umbul Kapuk ini, saya harapkan ini bisa menjadi contoh bagi anak muda di Bandarlampung,” ujar Siti Noor Laila kepada teraslampung.com.

Kegiatan anak muda Umbul Kapuk yang tergabung dalam UK Community yang sudah dilaksanakan yaitu mengecat pagar rumah dengan cat warna warni.

“Anak-anak Umbul Kapuk mencobah mengubah kampungnya menjadi lebih ramah, tidak terkesan kumuh kegiatan seperti ini harus didukung,” kata Siti Noor Laila Caleg DPR RI dari PDIP dapil Lampung 1.

Sementara itu ketua ketua UK Youth Community Surya Edi Wibowo menyambut Muharam tahun ini Kegiatan yang diselenggarakan anak muda di Kelurahan Kebun Jeruk, Kecamatan Tanjung Karang Timur Bandar Lampung selain mengecat pagar juga menggelar bermacam lomba.

“Kami menggelar lomba bagi anak-anak yaitu hafalan Surat Al-Kautsar, hafalan Surat At-Tin, praktek Sholat, lomba Adzan dan lomba Busana Muslim,” jelas Surya Edi Wibowo.

Dandy Ibrahim

Loading...