Ketua TP PKK Lampung Utara Kunjungi Pasien RSU Ryacuku

  • Bagikan
Ketua TP-PKK Lampung Utara, Endah Kartika Prajawati Agung bercengkerama dengan pasien ibu hamil di RSUD Ryacudu, Kotabumi.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) ‎Lampung Utara, Endah Kartika Prajawati Agung, mengunjungi pasien Rumah Sakit Umum Ryacudu, Kotabumi, Rabu pagi (28/12/2016).

“Tujuan kunjungan ini, selain bagian dari peringatan Hari Ibu, tapi juga sebagai bentuk kepedulian pemerintah untuk berbagi dan turut merasakan apa yang sedang dialami warganya,” tutur Endah usai kunjungan.

Perempuan berparas cantik ini juga mengatakan, melalui kunjungan ini, para pasien yang sedang mendapat perawatan dapat merasakan bahwa pemerintah sangat peduli dan selalu ada untuk masyarakatnya baik dalam keadaan suka maupun duka. Dengan demikian, diharapkan kunjungan ini dapat sedikit meringankan penderitaan yang sedang mereka alami.

“Dalam kunjungan ini, ada sedikit bingkisan yang kami berikan kepada mereka sebagai salah satu wujud ‎kepedulian pemerintah,” paparnya.

Di tempat sama, Pelaksana Tugas Direktur RSUR Kotabumi, Syah Indra H.L., menyambut baik kedatangan istri orang nomor satu tersebut. Menurutnya, dengan kunjungan ini, pihaknya mendapat berbagai saran yang bermanfaat bagi kemajuan RSUR.

“Kami berterima kasih sekali dengan kunjungan ibu Bupati ini karena dengan begitu, Rumah Sakit ini dapat mengetahui kekurangan apa saja yang harus dibenahi dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” tutur dia.

Pantauan di lokasi, Endah Kartika Prajawati yang didampingi ibu – ibu TP-PKK lainnya mendatangi satu persatu ruangan pasien khususnya ruangan ibu hamil dan bayi, serta sejumlah ruangan pasien lainnya. Ibu tiga anak ini terlihat tak sungkan dan akrab bercengkerama dengan para pasien yang dikunjunginya.

Keakraban istri orang nomor ini ternyata tak hanya sebatas dengan para pasien yang ada dalam ruangan karena perempuan berjilbab ini juga terlihat akrab bercengkerama dengan sejumlah pedagang yang ada di lingkungan sekitar Rumah Sakit. Di akhir percakapan, Endah terlihat menyelipkan selembar uang pecahan Rp100 ribu ke tangan pedagang tersebut.

  • Bagikan
You cannot copy content of this page